Demi Jaga Puncak Klasemen, Arsenal Bakal Belanja Dua Pemain Pada Transfer Januari

Arsenal mengincar dua transfer Januari untuk mengalahkan Manchester City dalam persaingan untuk memburu gelar Premier League musim ini.

Gila Bola – Dewan Arsenal siap mendukung lebih lanjut pada manajer Mikel Arteta untuk membangun skuad di Stadion Emirates yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League di jeda Piala Dunia 2022 ini.

Memang The Gunners berhasil unggul empat poin di puncak klasemen berkat kemenangan 0-2 mereka atas Wolves di laga terakhir, sementara Manchester City justru kalah di pertandingan lain, dipermalukan Brentford dengan skor 1-2 di Stadion Etihad.

Sekarang manajer Mikel Arteta berharap bahwa masalah kedalaman skuad tidak akan mengganggu kinerja mereka di paruh kedua musim ini dan berharap terus mempertahankan puncak klasemen hingga akhir musim dengan penambahan pemain baru pada bursa transfer Januari.

Dua Target Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dilansir dari ESPN, manajer Mikel Arteta akan diberikan dana transfer  untuk merekrut dua pemain untuk peran gelandang tengah dan pemain sayap ketika pasar transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

Sebenarnya The Gunners sudah menghabiskan banyak uang selama jendela transfer musim panas 2022, lebih dari 2 Trilyun, tapi mereka gagal memperkuat sektor sayap dan gelandang bertahan.

Raphinha dari Leeds United adalah target utama mereka, tapi penyerang sayap Brasil memilih pindah ke Barcelona, sementara tiga tawaran mereka di batas waktu transfer untuk Douglas Luiz ditolak oleh Aston Villa.

Danilo Jadi Target

Sementara Douglas Luiz telah memperpanjang kontraknya di Aston Villa, Arsenal sekarang telah mengeksplorasi pilihan mereka dan kini menargetkan gelandang bertahan berusia 21 tahun, Danilo.

Manajer Mikel Arteta menjelajahi pasar untuk gelandang tengah yang memiliki keunggulan defensif untuk memberikan dukungan dan kompetisi bagi Thomas Partey dan Granit Xhaka di lini tengah The Gunners.

Menurut berita lain dari ESPN, raksasa London Utara sedang dalam perburuan untuk mengontrak bintang muda Palmeiras itu dan bisa mendapatkannya dengan harga di kisaran Rp 388 Milyar. Hanya saja Arsenal tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak Danilo karena Ajax Amsterdam dan AS Monaco juga tertarik pada Danilo.

Jesus Ferreira Untuk Opsi Serangan

Menurut jurnalis Dean Jones melalui GiveMeSport, Arsenal sedang memantau perkembangan striker FC Dallas, Jesus Ferreira, saat manajer Mikel Arteta ingin menambah opsinya di lini serang.

Kebetulan striker itu sekarang sedang memperkuat timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, jadi The Gunners akan melakukan pengintaian untuknya sebelum mengambil keputusan transfer pada Januari 2022 mendatang.

Jesus Ferreira telah tampil mengesankan untuk FC Dallas musim ini di MLS, mencetak 18 gol dan mengemas enam assist dalam 35 penampilan liga yang membuat manajer Mikel Arteta tertarik untuk mengontraknya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaJelang Dimulainya Laga Grup G Piala Dunia 2022, Xherdan Shaqiri Tebar Ancaman
SelanjutnyaHarry Kane Diragukan Membela Inggris di Laga Kontra Amerika Serikat