Demi Piala Dunia, Jordan Pickford Minta Bantu Psikolog Kembalikan Performa Terbaiknya

Gilabola.com – Jordan Pickford tidak memiliki musim yang bagus bersama Everton yang terancam degradasi musim lalu dan performanya bisa sangat berpengaruh pada harapan timnas Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang.

Kiper Everton Jordan Pickford mengungkapkan bagaimana dia harus meminta bantuan dari seorang psikolog untuk membantunya melewati masa-masa sulit dalam karirnya dan mengembalikan kinerja terbaiknya menjelang Piala Dunia bersama timnas Inggris, seperti diberitakan via Sky Sports.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu menerima badai kritikan terutama pada musim lalu saat The Toffees berjuang menghindari ancaman degradasi dengan kiper tersebut bahkan kebobolan 58 gol dalam 35 penampilannya di Premier League musim lalu.

Kinerjanya sedikit membaik di musim ini, meski secara hasil Everton tidak terlalu jauh meningkat dibandingkan di musim lalu, karena tim Merseyside bahkan saat ini turun ke peringkat ke-16 klasemen usai kalah 0-2 dari Leicester City di akhir pekan lalu di Goodison Park.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, pemilik 45 caps untuk timnas Inggris dan tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020 itu mengatakan bahwa dia selalu ingin menjadi Jordan Pickford versi terbaik yang dia bisa, membuatnya bekerja keras di dalam dan di luar lapangan untuk menjadi yang terbaik.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia bekerja denagn seorang psikolog untuk membantunya memulihkan kondisinya setelah badai kritikan atas kinerjanya dan sekarang dia merasa telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan tenang.

Jordan Pickford kemudian mengungkapkan bagaimana manajer timnas Inggris Gareth Southgate selalu mendukungnya, menelponnya saat dia menderita cedera, termasuk menenangkannya saat dia tidak dipanggil di UEFA Nations League untuk memintanya fokus pada performanya di Everton dan bersiap untuk Piala Dunia 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaFrank Lampard Keluhkan Kualitas Rendah Pemainnya Usai Everton Dibantai Bournemouth
SelanjutnyaHadapi Brighton, Mikel Arteta Bakal Mainkan Pemain Muda Arsenal