Demi Piala Dunia, Jose Gaya Siap Yakinkan Luis Enrique

Jose Gaya berharap bisa masuk ke skuad timnas Spanyol untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Usai meneken kontrak baru dengan Valencia, Jose Gaya bertekad untuk tampil bagus di klub. Dia pun berharap namanya ada dalam skuad final timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 semakin dekat. Semua pelatih kontestan di ajang tersebut kini sudah mulai menentukan nama-nama yang bakal diboyong untuk berlaga di Qatar nanti. Hal ini juga berlaku untuk Luis Enrique.

Pelatih timnas Spanyol pastinya sudah punya nama yang bakal dia boyong, tetapi bisa saja ada perubahan yang mengejutkan. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Jose Gaya setelah meneken kontrak baru dengan Valencia, Rabu (19/10) waktu setempat.

Seperti diketahui, dia adalah jebolan akademi tim berjuluk Los Che dan sekarang jadi andalan Gennaro Gattuso. Penampilannya yang mengesankan dan masih dibutuhkan membuat Valencia memberikan kontrak hingga Juni 2027.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jose Gaya sendiri debut pada 2018 untuk timnas Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique. Namun, beradasarkan statistiknya di beberapa turnamen dirinya belum bisa sebagai starter reguler dan kadang tak masuk skuad.

Pesepak bola berusia 27 tahun tak bermain reguler wajar. Pasalnya, persaingan untuk bek kiri timnas Spanyol juga ketat. Tercatat ada nama Jordi Alba dan Marcos Alonso. Tapi demi Piala Dunia Qatar, Jose Gaya siap membuktikan kualitas di level klub dan berharap akan ada namanya dalam daftar skuad La Furia Roja.

Kata sang pemain di situs resmi klub Valencia, setiap kali dipanggil untuk memperkuat timnas dirinya selalu berupaya untuk mencoba mewakili Spanyol.

Jose Gaya menyatakan daftar skuad final untuk Piala Dunia belum keluar, tetapi dengan waktu yang terbatas ini dirinya siap buktikan penampilannya di Valencia. Tujuannya agar bisa mmemperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia di bawah asuhan Luis Enrique.

Sekedar informasi, pesepak bola yang lahir di Pedreguer terakhir membela timnas Spanyol pada September 2022. Jose Gaya dimainkan 90 menit dalam kekalahan 0-1 kontra Portugal do UEFA Nations League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTanggapan Carlo Ancelotti Setelah Real Madrid Bekuk Elche
SelanjutnyaBayern Munchen Menang Telak di DFB Pokal, Eh Julian Nagelsmann Masih Aja Nggak Puas!