Dicederai Pemain Madrid Waktu Latihan, Nkunku Batal Ikut Piala Dunia Untuk Prancis

Gila Bola – Hancur lebur perasaan Christopher Nkunku saat impiannya untuk bisa bermain di Piala Dunia pertamanya harus buyar ketika turnamen sudah di depan mata hanya gara-gara menderita latihan saat persiapan tim untuk turnamen di Qatar.

Christopher Nkunku dipastikan keluar dari skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 setelah menderita cedera saat latihan sehingga tidak mungkin baginya untuk bisa membela negaranya di turnamen empat tahunan tersebut, seperti yang diberitakan oleh media resmi Les Bleus.

Dalam sebuah rekaman video menunjukkan bahwa penyerang RB Leipzig itu memutar kakinya dengan canggung saat menantang gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga untuk merebut bola pada sesi latihan hari Selasa dan dia kemudian memberi isyarat bahwa dia kesakitan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penyerang berusia 25 tahun itu meninggalkan lapangan latihan untuk menerima perawatan dan sejak itu timnas Prancis telah mengkonfirmasi bahwa penyerang tersebut tidak mungkin untuk ambil bagian di Piala Dunia karena cedera yang dideritanya tersebut.

Tentu saja ini akan menjadi kerugian besar bagi manajer Didier Deschamps lantaran target transfer Chelsea itu telah luar biasa khususnya dalam dua musim terakhir bersama RB Leipzig, dengan dia sudah mencetak 17 gol dan empat assist hanya dalam 23 penampilan bagi klub Bundesliga tersebut musim ini.

Penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani diperkirakan bisa menjadi penggantinya dengan timnas Prancis akan diizinkan untuk memanggil pengganti pemain mereka yang cedera sebelum pertandingan pertama mereka melawan Australia pada 22 November.

Selain Christopher Nkunku, juara bertahan sebelumnya sudah melihat diri mereka kehilangan duet lini tengah N’golo Kante dan Paul Pogba, juga karena masalah cedera. Bek Presnel Kimpembe juga menarik diri dari skuad karena cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKlub Paling Banyak Kirim Pemain ke Piala Dunia : Bayern, Man City, Barcelona, Man Utd
SelanjutnyaCari Juru Selamat Degradasi, Nottingham Tertarik Pinjam Gelandang Muda Real Madrid