Ditinggal Steven Gerrard, Bek Rangers Beri Satu Gol, Satu Assist ke Skotlandia Tadi Malam

Pemain Rangers 20 tahun ini menjadi bintang tadi malam saat Skotlandia menang 0-2 di kandang tim terlemah, Moldova. Satu gol dan satu assistnya membawa tim nasionalnya merebut posisi kedua Grup F, akan melaju ke Piala Dunia 2020 melalui babak play-off.

Rangers menjadi fokus berita hari ini setelah ditinggal pergi pelatihnya, Steven Gerrard, yang secara resmi mengambil alih posisi pelatih kepala di Aston Villa. Namun klub Skotlandia itu sepertinya tak perlu berlama-lama meratapi kepergian legenda Liverpool tersebut setelah bek mereka yang berusia 20 tahun bersinar bagi negaranya.

Nathan Patterson mencetak gol pada akhir babak pertama, terkena kartu kuning pada awal paruh kedua pertandingan Sabtu dinihari (13/11) di Stadionul Zimbru di ibukota Chişinău, sebelum memberi assist bagi gol kedua oleh pemain yang merumput di Southampton, Che Adams.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan assist keduanya bagi Skotlandia dalam beberapa bulan terakhir. Jika Anda masih ingat, kemenangan tim Steve Clarke ini atas negara yang sama dalam perjumpaan pertama dengan skor 1-0 marupakan hasil assist dari Patterson juga.

Tuan rumah memiliki kesempatan menipiskan skor tapi Vadim Rata yang mengambil sepakan titik putih jelang akhir gagal melesakkan bola ke gawang Craig Gordon, dalam laga yang didominasi tim tamu dengan 18 percobaan gol dan sembilan tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Moldova merupakan negara terlemah di Grup F, belum pernah menang dari 9 kali pertandingan dan sudah kemasukan 26 gol, menempati urutan terbawah dengan satu poin saja. Sementara itu hasil kemenangan 0-2 ini membawa pasukan Steve Clarke memastikan diri menempati posisi kedua grup dengan 20 poin, sudah tak terkejar lagi oleh Israel (13 poin) di posisi ketiga dengan dua laga tersisa. Mereka akan melaju melalui babak play-off bersama semua tim urutan kedua, plus dua tim lain dari UEFA Nations League, memperebutkan tiga tiket tersisa untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO