Dries Mertens Ingin Banyak Cetak Gol Demi Dapat Hadiah TV

Iri lihat temannya bisa beli TV, Dries Mertens jadi ingin bisa banyak cetak gol di Piala Dunia 2018 demi dapatkan hadiah televisi. Meski sederhana, namun sang pemain Timnas Belgia sangat mendambakan alat elektronik tersebut.
Berita Terkini - Iri lihat temannya bisa beli TV, Dries Mertens jadi ingin bisa banyak cetak gol di Piala Dunia 2018 demi dapatkan hadiah televisi. Meski sederhana, namun sang pemain Timnas Belgia sangat mendambakan alat elektronik tersebut.

Gilabola.com – Iri lihat temannya bisa beli TV, Dries Mertens jadi ingin bisa banyak cetak gol di Piala Dunia 2018 demi dapatkan hadiah televisi. Meski sederhana, namun sang pemain Timnas Belgia sangat mendambakan alat elektronik tersebut.

Ya, hadiah mewah memang bisa saja didapatkan oleh para pemain Timnas Belgia kalau mereka sanggup mencetak banyak gol dalam ajang Piala Dunia 2018 kali ini. Demi bisa mendapatkan hadiah memikat tersebut, sosok Dries Mertens akui tak sabaran lagi ingin menjebol semua gawang lawan-lawannya tanpa terkecuali.

Skuad Roberto Martinez hingga kini kehebatan lini serangnya sudah teruji dengan banyaknya gol yang mereka ciptakan. Dari total empat pertandingan yang sudah dijalani, mereka tercatat sudah membukukan total 12 gol! Wajar jika mereka mulai tak dianggap remeh lagi.

Hal itu ternyata bisa membuat salah satu perusahaan elektronik di Belgia bernama Krefel terpancing memberikan tantangan kepada para pemain Timnas Belgia. Mereka dikabarkan siap memberikan televisi secara cuma-cuma alias Hrrratiss jika para pemain sanggup mencetak 16 gol.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mertens jadi semakin menggilabola semangatnya untuk membobol gawang lawan karena kian mendekati target Krefel. Ia bahkan meyakini bahwa barisan depan Belgia akan membuat lini pertahanan semua lawan tersisa akan kocar-kacir.

“Teman saya ada yang baru saja membeli televisi lhoo.. Jadi ya saya pun jadi terus memikirkannya juga,” ujar Mertens saat membahas hadiah televisi tersebut melalui Talksport. “Dengan kualitas dari Romelu Lukaku dan Eden Hazard, kami pasti bisa menciptakan ancaman yang nyata,” lanjutnya.

Agar bisa sukses mendapatkan hadiah TV tersebut, Belgia mau tak mau harus bisa mencetak empat gol lagi. Bagi Mertens, hal itu bukanlah masalah besar bagi timnya yang diklaim doyan cetak gol.

“Kami selalu bermain dengan sangat baik. Kami juga masih suka mencetak sebanyak mungkin gol,” pungkasnya dengan tak sabaran lagi ingin punya TV.