Update Cedera Karim Benzema, Bakal Absen Piala Dunia Gara-Gara Cedera Paha!

Gila Bola – Timnas Prancis mendapatkan pukulan tambahan dalam harapan mereka untuk bisa mempertahankan gelar Piala Dunia mereka dengan Didier Deschamps sekarang harus kehilangan satu lagi pemain pilar timnya.

Harapan Piala Dunia 2022 Karim Benzema punah saat partisipasinya untuk timnas Prancis kini harus berakhir usai dia dikabarkan mengalami cedera selama sesi latihan dan harus menyelesaikan pelatihan lebih awal pada hari Jumat.

Padahal sesi latihan pada hari Jumat itu adalah sesi latihan pertama Les Bleus sejak mereka tiba di Qatar, namun sekarang Didier Deschamps dibuat was-was untuk kehilangan satu lagi pemain pilar setelah sebelumnya dia juga harus meninggalkan beberapa pemain andalan lain karena cedera.

Tingkat Keparahan

Berita cederanya Karim Benzema ini diungkap oleh RMC Sport dan L’Equipe dengan kedua media berita tersebut melaporkan bahwa porsi latihan timnas Prancis dikurangi secara besar-besaran usai cederanya pemenang Ballon d’Or 2022 itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan dari L’Equipe kemudian melanjutkan bahwa penyerang Real Madrid itu dipastikan akan absen di pertandingan pembuka Les Bleus melawan timnas Australia pada 22 November mendatang dengan tingkat keseriusan dari cederanya masih belum diketahui di laporan pertama, sebelum kami UPDATE di sini.

Masih Bisa Diganti

Manajer Didier Deschamps masih punya kesempatan untuk melakukan pergantian pemain dari skuad yang dibawanya untuk Piala Dunia 2022 jika Karim Benzema akhirnya harus melewatkan turnamen ini karena cedera.

Pergantian itu harus dilakukan sebelum pertandingan pembuka mereka melawan timnas Australia dan laporan paling gress dari berbagai media menyebutkan bahwa penyerang Real Madrid itu akan melewatkan Piala Dunia setelah mengalami cedera paha saat latihan.

Banyak Pemain Sudah Absen

Sebelum Karim Benzema, timnas Prancis sebelumnya juga sudah kehilangan banyak pilar mereka karena cedera seperti Paul Pogba (Juventus), N’golo Kante (Chelsea), dan Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain).

Kemudian penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku juga harus menarik diri usai dipanggil saat dia menderita cedera pergelangan kaki ketika sedang berlatih dan memperebutkan bola melawan Eduardo Camavinga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPochettino Desak Mbappe Tinggalkan Zona Nyaman di PSG Demi Ballon d’Or
SelanjutnyaTiga Calon Pengganti Karim Benzema Usai Terpaksa Keluar dari Piala Dunia 2022