Duh, Timnas Perancis Terancam Tanpa Paul Pogba di Piala Dunia

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berikan isyarat Paul Pogba akan lewatkan Piala Dunia 2022. Dan baru bisa perkuat Si Nyonya Tua awal tahun depan.

Massimiliano Allegri memberikan berita buruk untuk timnas Perancis. Paul Pogba peluangnya kecil main di Piala Dunia Qatar 2022.

Setelah diboyong dari Manchester United. Bianconeri berharap pemain timnas Perancis dapat mengangkat performa Juventus yang meredup dalam dua musim terakhir ini.

Namun hingga sekarang Paul Pogba belum bisa bermain kompetitif di periode keduanya bersama raksasa Liga Italia. Dia mengalami cedera lutut yang serius. Pesepak bola yang berhasil mengantarkan timnas Perancis juarai Piala Dunia 2018 awalnya memilih terapi ketimbang operasi.

Tujuannya adalah agar bisa cepat pulih dari cederanya, mengingat Piala Dunia Qatar 2022 semakin dekat. Namun, Juventus dan sang pemain kini memutuskan untuk mengambil langkah operasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Paul Pogba akan naik ke meja operasi untuk membereskan cedera lututnya. Massimiliano Allegri pun memberikan sinyal kuat dengan proses penyembuhan yang membutuhkan waktu yang lama, maka pesepak bola berusia 29 tahun absen di Piala Dunia bersama timnas Perancis.

Kata Allegri yang dikutip dari Sportsmax jelang hadapi PSG di Liga Champions, sang pelatih mengatakan jika Bianconeri baru bisa memakai servisnya lagi pada bulan Januari mendatang.

Massimiliano Allegri tak bisa bilang apakah Paul Pogba akan main atau tidak di Piala Dunia. Namun yang dia pastikan adalah jika sang pemain akan jalani operasi. Dia berharap agar sebelum Piala Dunia bisa diperkuat lagi oleh sang gelandang.

Akan tetapi, pelatih Juventus tegaskan Januari adalah waktu yang bagus bagi Juventus baru bisa memakai servisnya lagi. Jadi pulih sebelum November hampir tidak mungkin.

Paul Pogba terakhir memperkuat timnas Perancis pada Maret 2022 dalam kemenangan 5-0 atas Afrika Selatan. Pada laga itu, dia catatkan 1 assist. Total dia sudah membukukan 91 caps internasional dan 11 gol bersama Les Bleus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona WAJIB JUARA Liga Champions! Punya Skuad Terbaik, Xavi Tak Punya Alasan Tak Juara Lagi!
SelanjutnyaDinamo Zagreb vs Chelsea, Thomas Tuchel Beri Sinyal Pierre-Emerick Aubameyang Bakal Debut