Eddie Howe Sebut Callum Wilson Layak Dipanggil Timnas Inggris Untuk Piala Dunia

Gilabola.com – Manajer Eddie Howe mendukung seleksi pemain timnas Inggris yang dilakukan pelatih Gareth Southgate dengan tiga pemain Newcastle United dibawa ke Qatar untuk Piala Dunia 2022.

Pelatih Newcastle United Eddie Howe berbicara tentang pemainnya yang dipanggil timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang saat timnya mengirim tiga delegasi untuk pergi ke Qatar yaitu kiper Nick Pope, bek kanan Kieran Trippier, dan striker Callum Wilson, diberitakan via Sky Sports.

Itu adalah sedikit kejutan dan keputusan sulit bagi bos The Three Lions untuk lebih memilih Callum Wilson ketimbang Ivan Toney, saat striker itu sudah tampil mengesankan bagi Brentford di tiga musim terakhir dan dipanggil pertama kalinya ke timnas negaranya di UEFA Nations League lalu.

Bagaimanapun, bos Newcastle United Eddie Howe mendukung pemanggilan strikernya itu ke skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia, mengatakan bahwa pemain berusia 30 tahun sudah bermain sangat baik dan memberi kontribusi besar bagi tim dengan golnya dan perannya dalam permainan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Memang sejak kembali dari cedera, Callum Wilson telah kembali ke starting XI The Magpies dan dia berhasil mencetak enam gol dan dua assist dalam 10 pertandingan di Premier League, membantu timnya saat ini berada di peringkat ketiga klasemen.

Eddie Howe juga kemudian berbicara tentang Kieran Trippier, yang juga dipanggil timnas Inggris dan dia diperkirakan akan memainkan peran penting bagi skuad asuhan Gareth Southgate terutama karena fleksibilitasnya untuk bermain di bek kanan dan bek kiri.

Bos Newcastle United mengatakan bahwa kapten timnya itu benar-benar seorang pemimpin, sosok pemain yang sangat vokal dan menuntut standar tinggi. Eddie Howe juga mengklaim bahwa eks Spurs dan Atletico itu menginspirasi rekan-rekannya dan yakin dia akan menjadi pemain besar untuk timnas Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTimnas Belanda Umumkan Skuad Piala Dunia, Tidak Ada Ruang Untuk Botman, Gravenberch, Van De Beek
SelanjutnyaMenangi Penghargaan Pemain Terbaik Oktober, Miguel Almiron Puji Dampak Pelatihnya