Edinson Cavani Tak Heran Lihat Piala Dunia Banyak Kejutan

Edinson Cavani mengaku tidak heran melihat Piala Dunia 2018 kali ini begitu banyak kejutan. Ia sangat mengikuti perkembangan banyak tim yang ikut serta dan akui semua skor sangat ketat.
Berita Terkini - Edinson Cavani mengaku tidak heran melihat Piala Dunia 2018 kali ini begitu banyak kejutan. Ia sangat mengikuti perkembangan banyak tim yang ikut serta dan akui semua skor sangat ketat.

Gilabola.com – Edinson Cavani mengaku tidak heran melihat Piala Dunia 2018 kali ini begitu banyak kejutan. Ia sangat mengikuti perkembangan banyak tim yang ikut serta dan akui semua skor sangat ketat.

32 laga sudah disajikan di Piala Dunia 2018 sejauh ini dengan 85 gol tercipta, tanpa ada hasil imbang skor 0-0! Gelaran kali ini harus diakui lebih menghibur publik pecinta bola di seluruh dunia dari gelaran sebelumnya.

Ada begitu banyak kejutan yang terjadi di Piala Dunia kali ini. Banyak tim kuat yang malah kesulitan seperti Jerman, sampai tim-tim kecil yang bisa mengejutkan dengan semua hasil positif mereka.

Jerman sebagai juara bertahan sempat kalah di laga pertama dan sempat juga kesulitan di laga kedua. Timnas Argentina yang paling jadi sorotan. Mereka hanya bisa imbang kontra Islandia dan takluk di tangan Kroasia yang bahkan tak diunggulkan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kontroversi VAR (Video Assistant Referee) sampai aksi para fans di dalam dan di luar lapangan yang bisa memberikan ancaman ikut menambah kejutan gelaran kali ini. Striker Uruguay, Edinson Cavani hanya orang yang melihat biasa saja dengan Piala Dunia kali ini.

“Sesungguhnya saya tidak terlalu terkejut amatlah. Oke beberapa pertandingan terakhir yang kami lihat menunjukkan bahwa ada skor ketat dengan pengecualian Rusia tentunya,” ujar Cavani dengan santai.

“Tetapi yang menjadi karakteristik Piala Dunia kali ini menurut saya adalah jumlah pertandingan yang berakhir imbang atau hanya satu perbedaan gol saja. Itu artinya membuktikan bahwa ada kualitas tinggi dan perbedaan tim yang tidak terlalu selebar Piala Dunia sebelumnya.”

“Kami sendiri masih memiliki pertandingan yang jauh lebih sulit dan padat dan menjadi lebih sulit untuk meraih hasil positifnya,” pungkasnya.