Emiliano Martinez Optimis Argentina Juara Piala Dunia Karena Faktor Lionel Messi

Gila Bola – Timnas Argentina merupakan salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022 dan penjaga gawang Emiliano Martinez sangat yakin dengan peluang timnya di Qatar.

Kiper Aston Villa Emiliano Martinez yakin timnas Argentina memiliki peluang besar untuk bisa menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar karena mereka memiliki pemain terbaik dunia dalam diri Lionel Messi, diberitakan via The Athletic.

Skuad asuhan Lionel Scaloni tak diragukan lagi merupakan salah satu favorit untuk Piala Dunia 2022 terutama karena mereka tengah berada dalam performa yang sangat bagus dengan mereka saat ini mempertahankan rekor 36 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, termasuk laga persahabatan terbaru kontra timnas UEA.

Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 ini akan mengandalkan 26 pemain yang mereka bawa ke Qatar termasuk Lionel Messi, yang tampil mengesankan di Paris Saint-Germain di musim ini setelah mencetak 12 gol dan mengemas 14 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain La Pulga, Lionel Scaloni juga akan mengandalkan banyak pemain bagus lainnya di skuadnya seperti Angel di Maria, Lautaro Martinez, Rodrigo de Paul, Leandro Paredes, Papu Gomez, Lisandro Martinez, Christian Romero, hingga penjaga gawang Emiliano Martinez.

Berbicara menjelang pertandingan pembukaan Piala Dunia Argentina melawan Arab Saudi pada 22 November, penjaga gawang Aston Villa itu mengungkapkan keyakinannya tentang peluang negaranya di Piala Dunia tahun ini.

Emiliano Martinez menegaskan bahwa timnas Argentina memiliki Lionel Messi di skuad mereka yang merupakan pemain terbaik di dunia jadi mereka selalu memiliki peluang untuk menang. Dia juga yakin bahwa motivasi timnya sedang tinggi usai menang dua trofi (Copa America dan Finalissima) dan tak terkalahkan di 36 pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTimnas Belanda Tak Masuk Unggulan, Louis van Gaal Ultimatum Favorit Juara Piala Dunia 2022
SelanjutnyaNeymar Ungkap Lima Favorit Untuk Memenangi Piala Dunia 2022, Siapa Saja?