Enner Valencia Bicarakan Masalah Cederanya Usai Cetak Gol Pertama Piala Dunia 2022

Gila Bola – Kapten timnas Ekuador Enner Valencia gagal menyelesaikan pertandingan setelah mengalami cedera dalam pertandingan pembuka negaranya melawan tuan rumah timnas Qatar di Piala Dunia 2022.

Enner Valencia mencetak dua gol dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 timnas Ekuador melawan timnas Qatar pada Minggu (20/11) malam WIB di Stadium Al Bayt Al Khor, tetapi kemudian dipaksa keluar lapangan karena cedera.

Sekarang itu menimbulkan pertanyaan apakah dia akan tersedia untuk pertandingan negaranya berikutnya menghadapi timnas Belanda di Stadion Internasional Khalifa pada Jumat (25/11) malam WIB.

Ditarik Menit ke-77

Enner Valencia gagal menyelesaikan pertandingannya melawan timnas Qatar saat dia harus diganti usai tertatih-tatih di menit ke-77 dengan Jose Cifuentes kemudian masuk menggantikan tempatnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Akan tetapi kabar positifnya, menurut yang diberitakan Goal Global, striker berusia 33 tahun itu tidak mengalami cedera serius dan diperkirakan akan fit untuk pertandingan timnas Ekuador berikutnya melawan timnas Belanda.

Penilaian Dokter

Enner Valencia langsung mendapatkan penanganan dokter saat mengalami cederanya tersebut dan sekarang dia mengatakan, “Para dokter menilai kondisi cedera saya, tapi saya berharap untuk bisa bermain di pertandingan kedua melawan timnas Belanda.”

Kegembiraan Gol

Striker Everton pinjaman dari West Ham United itu kemudian berbicara tentan kebahagiannya usai mencetak dua gol di pertandingan pembuka Piala Dunia 2022, mengatakan bahwa ini adalah apa yang dia impikan sejak undian selesai dilangsungkan.

Enner Valencia mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang sangat diimpikannya, terutama bisa mencetak gol dan menghasilkan kemenangan, yang menurutnya bak mimpi yang menjadi kenyataan. Dia kemudian menambahkan, “Laga ini tentang momen. Kami mampu mencetak dua gol lebih cepat dan itu memungkinkan kami untuk bisa memegang kendali pertandingan.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaQatar Tuan Rumah Pertama di Piala Dunia Abad Ini yang Kalah Laga Perdana
SelanjutnyaHarry Kane Bakal Jadi Penantang Ballon d’Or Jika Main di Luar Tottenham Hotspur