Eric Dier Minta Fans Tetap Bisa Enjoy Nikmati Sepak Bola Meski Tanpa Alkohol

Gila Bola – Penjualan dan minum bir dilarang di sekitar stadion Piala Dunia 2022 di Qatar namun bek tengah timnas Inggris Eric Dier menanggapi santai soal pelarangan tersebut yang tidak sesuai dengan ekspektasi orang-orang Eropa.

Bek tengah timnas Inggris Eric Dier tidak mau terlalu mempermasalahkan soal aturan Qatar yang melarang penjualan dan minum bir alkohol di sekitar stadion, yakin bahwa para fans masih bisa menikmati pertandingan meski tanpa minum-minum.

Pemain Tottenham Hotspur itu berbicara kepada media jelang pertandingan pembuka timnas Inggris di Grup B Piala Dunia 2022 mereka melawan timnas Iran dengan dia mungkin bisa dipercaya turun sebagai starter jika Gareth Southgate memilih bermain dengan tiga bek tengah sejejar.

Tetap Enjoy Tanpa Alkohol

Dalam wawancara pra pertandingan kontra timnas Iran tersebut, Eric Dier ditanya para wartawan soal pelarangan alkohol di sekitar stadion dan mungkin para jurnalis Eropa akan berharap jawaban yang keras dari pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dia berharap fans akan tetap bisa menikmati pertandingan di stadion dengan atau tanpa minum alkohol, yang dilarang di negara Qatar.

Bukan Politisi

Eric Dier juga menolak ketika ditanya tentang berbagai isu dan kontroversi yang diajukan orang-orang Eropa atas Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, mulai dari tuduhan diskriminasi, HAM, hingga korupsi atas penunjukan mereka sebagai host turnamen empat tahunan ini.

Ketika ditanya masalah tersebut, bek Spurs itu menegaskan bahwa pihaknya hanyalah pemain, bukan politisi, jadi apapun yang mereka pikirkan juga tidak akan berpengaruh pada sesuatu yang bukan bidang mereka.

Inggris vs Iran

Sementara itu, timnas Inggris akan memulai laga Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan melawan timnas Iran pada Senin (21/11) malam WIB di Grup B dengan manajer Gareth Southgate punya dua isu utama menjelang laga ini, yaitu masalah kebugaran Kyle Walker dan James Maddison.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPresiden FIFA Tuding Eropa Munafik Karena Kritik Qatar Soal Larangan LGBTQ+ dan Bir
SelanjutnyaTimnas Jerman Lebih Suka Bertemu Spanyol Ketimbang Jepang