Falcao, James Pimpin Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018

Radamel Falcao dan James Rodriguez, Timnas Kolombia
Berita Terkini - Radamel Falcao dan James Rodriguez akan memperkuat Timnas Kolombia yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia

Gilabola.com – Kolombia telah menunjuk bintang Bayern Munchen James Rodriguez dan Radamel Falcao dalam skuad Piala Dunia yang mencakup dua pemain yang cedera yakni Abel Aguilar dan Cristian Zapata.

Pemain Deportivo Cali Aguilar, 33 tahun, dan bek AC Milan Zapata, 31 tahun, keduanya menerima panggilan dari pelatih kepala Jose Pekerman pada hari Senin meskipun menghadapi masalah dengan kebugaran.

Mereka melewatkan dalam hasil imbang 0-0 dengan Mesir pada Jumat, tetapi Federasi Sepak Bola Kolombia mengkonfirmasi duo yang berpengalaman itu telah “mengintensifkan” rehabilitasi mereka dalam upaya untuk siap untuk Rusia.

Ketersediaan Zapata berarti tidak ada tempat bagi pemain muda Santa Fe William Tesillo, sementara pemain depan, Teofilo Gutierrez juga tidak dipanggil.

Advertisement

Dengan kehadiran Radamel Falcao akan sangat menyenangkan bagi Pekerman setelah striker Monako itu absen di Brasil 2014 karena cedera ligamen krusiat anterior.

Sebaliknya, ia menuju ke Piala Dunia pertamanya yang ingin membantu memperbaiki pada saat tersingkir di babak perempat final terakhir kali, dan dengan pemain-pemain seperti James, Juan Cuadrado dan Davinson Sanchez juga terlibat, Kolombia dianggap sebagai ancaman bagi favorit.

Kolombia berada di Grup H bergabung bersama Jepang, Polandia dan Senegal.

Daftar Pemain Timnas Kolombia untuk Piala Dunia 2018:

Jose Cuadrado (Once Caldas), David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas (Deportivo Cali); Santiago Arias (PSV), Frank Fabra (Boca Juniors), Yerry Mina (Barcelona), Johan Mojica (Girona), Oscar Murillo (Pachuca), Davinson Sanchez (Tottenham), Cristian Zapata (AC Milan); Abel Aguilar (Deportivo Cali), Wilmar Barrios (Boca Juniors), Juan Cuadrado (Juventus), Jefferson Lerma (Levante), Juan Quintero (Piring Sungai), James Rodriguez (Bayern Munich), Carlos Sanchez (Espanyol), Mateus Uribe (Klub Amerika); Miguel Borja (Palmeiras), Radamel Falcao (Monako), Jose Izquierdo (Brighton dan Hove Albion), Luis Muriel (Sevilla).