Fernando Santos Ungkap Kenapa Cristiano Ronaldo Absen Latihan di Timnas Portugal

Gila Bola – Setelah tampil di sesi latihan pertama di timnas Portugal sejak wawancara kontroversinya dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo kembali menjadi headline ketika dia kemudian tidak hadir di sesi latihan berikutnya bagi negaranya jelang Piala Dunia 2022.

Manajer timnas Portugal Fernando Santos akhirnya angkat bicara untuk menjelaskan mengapa Cristiano Ronaldo melewatkan sesi latihan pada Rabu menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar, mengungkapkan bahwa penyerang kawakan tersebut menderita suatu penyakit, diberitakan via Metro.

Pelatih berusia 68 tahun telah cukup sukses memimpin Selecao das Quinas dengan dia berhasil membawa timnas negaranya untuk menjuarai Piala Eropa pada 2016 di Prancis selain juga memenangkan UEFA Nations League edisi pertama pada 2019.

Sekarang manajer kelahiran Lisbon itu ingin mempersembahkan trofi ketiga bagi timnas Portugal saat dia mengincar trofi Pial Dunia 2022 di Qatar, yang sekaligus akan menjadi trofi Piala Dunia pertama bagi negara mereka dalam sejarah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja dia punya modal untuk melakukannya karena skuad asuhannya memiliki banyak pemain berkualitas di segala lini, seperti Porto Diogo (kiper), Ruben Dias (bek tengah), Joao Cancelo (bek kanan), Bruno Fernandes (gelandang), Bernardo Silva (gelandang), hingga Rafael Leao (penyerang).

Mereka akan dipimpin kapten Cristiano Ronaldo di atas lapangan, tapi penyerang berusia 37 tahun itu malah absen di sesi latihan kedua bagi timnas Portugal pada hari Rabu, dan sekarang manajer Fernando Santos mengungkapkan alasannya.

Manajer berusia 68 tahun itu mengatakan bahwa penyerang Manchester United tidak akan tersedia melawan timnas Nigeria di laga persahabatan karena sakit. Fernando Santos menambahkan bahwa pemain itu kehilangan banyak cairan, menderita gastroenteritis, dan itu membuatnya tidak bisa ikut berlatih.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaNeymar Ternyata Kagumi Dua Pemain Timnas Inggris, Satu Tidak Tampil di Piala Dunia
SelanjutnyaJames Maddison Bersyukur Akhirnya Bisa Kembali ke Timnas Inggris Untuk Piala Dunia