Gagal Penalti Lagi Untuk Italia Jorginho Janjikan Perubahan

Gilabola.com – Gagal mengekseskusi tendangan penalti yang berpotensi memberikan tiga angka penuh bagi timnya saat menghadapi Swiss, Jorginhoa berjanji untuk melakukan perubahan pada kesempatan selanjutnya.

Dikenal sebagai salah satu penendang penalti tebaik dengan gaya melompat uniknya, nama besar Jorginho mulai tercoreng setelah dia gagal mengeksekusi penalti bagi Italia secara dua kali beruntun. Setelah sempat gagal di final Piala Dunia melawan Inggris, pada akhir pekan lalu pemain Chelsea itu kembali gagal menyelesaikan tugasnya dari titik 12 pas ketika Gli Azzurri hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Swiss.

Pemain yang pernah membela Napoli itu mengakui dirinya merasa sangat kecewa dan siap menanggung kesalahan atas kegagalan dari Italia meraih poin penuh pada laga menghadapi tim asuhan Murat Yakin itu. Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport, Jorginho mengaku dirinya sangat marah  dengan kesalahan yang dia buat dalam melakukan ekskusi penalti tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baginya, penalti yang gagal dia konversi bisa menjadi titik tolak penting pada laga itu dan berpotensi menjadi saat untuk merubah jalannya pertandingan. Dia mengambil tanggung jawab penuh atas kegagalan itu dan juga ketidak berhasilan dari Gli Azzurri meraih tiga angka penuh pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut.

Sang pemain kini menyadari bahwa gaya menendang penaltinya sudah mulai dipelajari dan dibaca oleh para penjaga gawang lawan dan karena itulah dia akan mulai melakukan perubahan dan mempelajari para kiper yang akan dia hadapi. Kini Jorgino mengaku sudah mulai berpikir tentang bagaiamana atau apa yang akan dia lakukan jika kembali mendapatkan kesempatan mengeksekusi penalti.

Meskipun gagal meraih kemenangan dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia, Jorginho tidak kehilangan kepercayaan akan peluang Italia untuk lolos ke ajang tersebut. Dia merasa tim nya sudah memberikan terbaik saat melawan Bulgaria serta Swiss meskipun hasil akhirnya memang bukanlah yang mereka inginkan.

Para punggawa Gli Azzurri sudah bertanding dengan menghormati jersey yang mereka kenakan dan aka terus melakukan hal tersebut. Meskipun sukses menjuarai Euro, tetapi dua kali hasil imbang yang diraih Italia membuat posisi mereka di puncak klasemen di grup C terancam oleh Swiss yang meskipun terpaut empat angka tetapi memiliki dua laga sisa dibandingkan tim besutan Roberto Mancini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO