Gareth Bale Bahas Peluang Main di Piala Dunia 2022

Gareth Bale pede bakal fit di Piala Dunia, meskipun menit bermainnya terbatas di Los Angeles FC.

Piala Dunia Qatar 2022 sudah semakin dekat. Gareth Bale adalah salah satu pemain yang ditunggu aksinya bersama timnas Wales, lalu apakah sang pemain bakal main?

Bale merupakan salah satu pesepak bola asal Wales yang sukses di level klub. Kariernya melejit ketika bermain untuk Real Madrid. Tak tanggung-tanggung sudah lima trofi Liga Champions sudah dia persembahkan.

Namun di dua musim terakhirnya bersama El Real kurang menyenangkan. Dia jarang main dan kerap dibekap cedera. Lantas, Gareth Bale memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas 2022. Sempat diberitakan akan bergabung ke beberapa klub, tetapi dia lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke MLS bersama Los Angeles FC.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menit bermain yang banyak sangat diperlukan, mengingat servisnya dibutuhkan pada Piala Dunia Qatar 2022. Namun, sudah resmi bergabung ke Los Angeles FC waktu bermainnya di tim utama juga masih terbatas. Dari 11 laga yang sudah dilakoni, dia baru tampil starter 2 pertandingan dan mengemas 2 gol di MLS.

Bukan cuma itu saja, tetapi Gareth Bale juga belum bermain 90 menit untuk Los Angeles FC. Dengan catatan tersebut, banyak yang mulai meragukan sang pemain dapat memberikan kontribusi untuk timnas Wales di Piala Dunia nanti. Meski diragukan, tetapi pesepak bola 33 tahun tegaskan siap mentas di Qatar.

Kata Bale seperti dikutip dari Sportsmax, dia jarang main bukan karena pelatih tak menyukainya melainkan juru taktik punya rencana. Namun, dia tetap yakin walaupun terbatas tetap bisa fit untuk Piala Dunia.

Meski baru tampil 2 kali sebagai starter di Los Angeles FC, tetapi Rob Page tetap memanggil Gareth Bale memperkuat timnas Wales di UEFA Nations League bulan September ini.

Bale telah catatkan 106 caps dan mencetak 69 gol bersama Wales di semua ajang.

BANDARTOGEL77