Gary Neville Prediksi Siapa Bek Kanan yang Bakal Dibawa Timnas Inggris ke Piala Dunia

Gilabola.com – Timnas Inggris memiliki hak istimewa untuk pilihan mereka di posisi bek kanan lantaran ada banyak kualitas yang tersedia dan Gareth Southgate akan memiliki keputusan besar untuk menentukan pilihannya.

Pundit Sky Sports dan mantan bek kanan timnas Inggris Gary Neville memprediksi siapa yang akan dibawa oleh manajer Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022 mendatang yang akan dimulai kurang dari dua pekan lagi, diberitakan via Sky Sports.

Belakangan ini dikabarkan bahwa pra skuad 55 pemain The Three Lions sudah ditentukan sebelum nanti dikerucutkan menjadi hanya 23-26 pemain untuk skuad final yang akan dibawa ke Qatar dalam menghadapi turnamen sepak bola terbesar dan hajatan empat tahunan tersebut.

Di antara semua opsi yang tersedia di berbagai lini, pos bek kanan menjadi area yang paling banyak persaingan karena ada banyak nama kelas dunia di sana seperti Kyle Walker (Manchester City), Reece James (Chelsea), Kieran Trippier (Newcastle United), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), hingga Ben White (Arsenal).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Piala Dunia 2022 akan dimulai kurang dari dua pekan lagi dan Gary Neville, yang mencatatkan 85 caps bagi negaranya, kini membagikan prediksinya soal siapa yang kira-kira bakal dibawa Gareth Southgate ke turnamen musim dingin di Qatar.

Mantan kapten Manchester United itu yakin bahwa Reece James dan Kyle Walker pasti akan dibawa jika mereka fit, tapi keduanya sekarang sedang berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera. Kieran Trippier juga akan dibawa karena dia pemain favorit manajer timnas Inggris.

Gary Neville juga yakin bahwa Ben White harus dibawa karena fleksibilitasnya sebagai bek tengah, bek kanan, atau bagian dari tiga bek sejajar, namun dia ragu bahwa Trent Alexander-Arnold akan dibawa. Bahkan jika dibawa, bek Liverpool tidak akan dipercaya main di babak fase gugur karena kelemahannya dalam kinerja defensif.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRedknapp Sebut Itu Konyol Jika Sampai Maddison Tak Dipanggil Timnas Inggris
SelanjutnyaBayer Leverkusen Akhiri Tren Negatif dan Pesta Gol ke Gawang Union Berlin, Begini Reaksi Xabi Alonso