Gawat! Timnas Korea Selatan Terancam Tanpa Son Heung-Min di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Son Heung-Min mengalami cedera serius di wajahnya dan berpotensi absen bela timnas Korea Selatan di Piala Dunia.

Timnas Korea Selatan sedang dibuat ketar-ketir. Son Heung-Min berpeluang besar tak bermain di Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti diketahui, pesepak bola berusia 30 tahun telah membantu timnas Korea Selatan ke Piala Dunia 2022. Akan tetapi, menjelang turnamen dimulai Taeguk Warriors mendapatkan berita buruk dari pemain kuncinya tersebut.

Son Heung-Min mengalami cedera saat memperkuat Tottenham Hotspur menghadapi Marseille di di laga pamungkas Grup D Liga Champions, Rabu (2/11).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pertandingan berakhir kemenangan 2-1 untuk klub sepak bola asal London Utara. Tapi Son sudah ditarik keluar di menit ke-29 lantaran mengalami cedera di bagian wajah usai sang pemain berbenturan dengan Chancel Mbemba.

Setelah pemeriksaan medis dilakukan, Son Heung-Min mengalami cedera patah tulang di area mata kirinya. Dengan cedera serius, sang pemain akan menjalani tindakan operasi.

Seperti diberitakan oleh tribalfootball, bahwa sang pemain akan naik meja operasi. Namun dalam laporan itu menjelaskan kalau Tottenham Hotspur belum tahu kapan operasi akan dilakukan dan berapa lama penyerangnya akan absen.

Namun dalam berita itu disebutkan jika Spurs akan memberikan kabar terbaru kepada para fans Tottenham Hotspur pada waktunya.

Jika operasi dilakukan, timnas Korea Selatan akan tipis bisa memakai servisnya di Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya, turnamen sepak bola antar negara-negara akan berlangsung pada 20 November.

Son Heung-Min tercatat telah membukukan 105 caps internasional bersama timnas Korea Selatan dan mengoleksi 35 gol. Andai bisa bermain di Piala Dunia 2022 akan jadi yang ketiga usai sebelumnya main di edisi 2014 dan 2018.

Timnas Korea Selatan berada di Grup H. Bisa dibilang mereka berada di grup yang cukup berat karena segrup bersama Portugal, Uruguay, dan Ghana.

Tim polesan Paulo Bento akan memulai laga pertama melawan Uruguay, Kamis (24/11) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Education City Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReaksi Pep Guardiola Usai Pemain 17 Tahun Manchester City Bikin Gol di Liga Champions
SelanjutnyaDiminati Barcelona Jadi Pelatih Baru, Begini Reaksi Bos Arsenal Mikel Arteta