Gelandang Barcelona Pedri Janjikan Satu Hal Ini Jika Timnas Spanyol Juara Piala Dunia

Gila Bola – Pedri memiliki janji unik saat dia bertekad untuk bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia kedua bagi negaranya sejak kemenangan pertama timnas Spanyol pada 2010 lalu di masa kejayaan mereka.

Gelandang Barcelona Pedri berjanji bahwa dia akan mencukur rambutnya jika timnas Spanyol memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar, tapi dia juga punya harapan lain jika bukan negaranya yang akan memenangkan turnamen tersebut, diberitakan via Marca.

Pemain muda berusia 19 tahun itu masuk ke dalam skuad 26 pemain yang dibawa manajer Luis Enrique untuk Piala Dunia 2022 dengan dia diharapkan akan melanjutkan perannya sebagai jendral lapangan tengah bagi La Roja.

Meski di usia yang masih sangat muda, gelandang tersebut sudah menjadi pilihan reguler bagi negaranya, memainkan 14 caps sejak debutnya pada 25 Maret 2021 lalu dengan dia kini bersiap untuk memainkan Piala Dunia pertamanya bersama timnas Spanyol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah berhasil mencapai final UEFA Nations League edisi sebelumnya dan tampil cukup bagus di Euro 2021, mungkin ada cukup banyak kepercayaan diri pada skuad La Roja bahwa mereka akan memiliki peluang bagus di turnamen musim dingin ini.

Sekarang, dalam sebuah wawancara dengan Marca, Pedri punya janji unik jika negaranya bisa menjuarai Piala Dunia 2022 ini, mengatakan bahwa dia akan mencukur habis rambutnya saat dia juga percara bahwa timnas Spanyol bisa melakukannya karena mereka memiliki tim muda yang benar-benar ingin melakukannya dengan baik dan menang.

Gelandang berusia 19 tahun itu juga punya harapan lain jika timnas Spanyol tidak bisa menjadi juara, yaitu berharap bahwa timnas Argentina yang keluar sebagai pemenang karena dia ingin melihat mantan rekan setimnya dan legenda terbesar klubnya, Lionel Messi, bisa mengangkat piala.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBrasil Favorit Juara Piala Dunia 2022, Raphinha Berikan Komentar
SelanjutnyaDaftar Pemain Timnas Belgia di Piala Dunia 2022, Generasi Emas Tetap Jadi Andalan!