Gelandang Leeds Sebut Pemain Timnas Amerika Masih Adaptasi Suhu di Qatar

Gila Bola – Brenden Aaronson dengan cepat berpindah dari cuaca yang kerap berawan dan hujan di Inggris untuk sekarang merasakan hawa yang lebih panas di Qatar untuk tugas Piala Dunia 2022 mereka.

Gelandang timnas Amerika Serikat Brenden Aaronson mengatakan bahwa timnya akan berusaha untuk menyesuaikan diri dengan suhu di Qatar yang cenderung lebih panas tapi menegaskan bahwa dia tetap merasa senang dengan jenis cuaca yang berbeda ini jelang tugas negaranya di Piala Dunia 2022, diberitakan via Goal Global.

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini bermain untuk tim Premier League Leeds United, tempat di mana umumnya cuacanya adalah berawan dan hujan, saat dia baru pindah ke sana pada musim panas tahun dari dari RB Salzburg.

Sebelumnya dia banyak menghabiskan karirnya di Amerika, dan tentu saja sekarang dia akan merasakan hawa dan cuaca yang berbeda dari yang dalam tiga-empat bulan ini dia rasakan di Inggris untuk sekarang pindah ke Qatar untuk tugas Piala Dunia 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada konferensis persnya, Brenden Aaronson mengatakan bahwa itu benar-benar panas yang berbeda ketika dia tiba di Qatar, tapi mengaku tetap senang dan mengatakan bahwa timnya kini mencoba melakukan latihan pada waktu yang berbeda agar matahari tidak terlalu terik. Dia juga mengungkapkan bahwa tim akan beradaptasi dengan kondisi di negara Asia itu.

Memang cuaca di Qatar hari-hari ini cenderung panas, menurut penelurusan kami. Di Jakarta misalnya, cuaca dalam satu minggu ke depan diperkirakan akan hujan atau badai petir tidak merata, sementara di Doha, ibukota Qatar, cuacanya cerah atau cerah berawan sebagian, dengan suhu bisa mencapai 89-90 Fahrenheit seperti pada Rabu ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaGelandang Timnas Amerika Waspadai Ancaman Kapten Timnas Wales Gareth Bale
SelanjutnyaBarcelona Tak Bisa Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Januari