Gelandang Man United Cetak Gol Kemenangan Skotlandia Atas Israel Tadi Malam

Bek Liverpool menyumbangkan dua assist tapi Skotlandia masih gagal menang. Butuh gol dari gelandang Manchester United ini untuk memastikan kemenangan atas Israel pada laga tadi malam di Hampden Park.

Sampai dengan menjelang akhir laga, bek Liverpool Andrew Robertson menjadi figur paling menonjol pada pertandingan Skotlandia vs Israel tadi malam setelah menyumbangkan dua assist, tapi butuh gol dari Scott McTominay untuk membawa tim asuhan Steve Clarke itu mendekati Denmark di puncak Grup F kualifikasi Eropa.

Dua kali Israel unggul lebih dulu, dua kali pula Andrew Robertson memberi assist untuk dua gol Skotlandia guna menyamakan kedudukan. Skor 2-2 terlihat seolah-olah tidak berubah sampai menjelang peluit akhir laga Minggu dinihari (10/10) di Hampden Park tersebut. Pada akhirnya butuh gol McTominay untuk mengubah skor menjadi 3-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain PSV Eindhoven Eran Zahavi membuka skor hanya dalam waktu lima menit saja sejak kick-off sebelum John McGinn menyamakan kedudukan usai menyambar umpan dari bek Liverpool tersebut. Tapi hanya dalam waktu 2 menit kemudian, gelandang Hoffenheim Munas Dabbur membawa Israel menjauh.

Pada masa injury time babak pertama, Lyndon Dykes berpeluang menyamakan skor tapi sepakan penaltinya yang menyedihkan berhasil diselamatkan oleh kiper Ofir Marciano, sebelum akhirnya pemain klub Championship Quenns Park Rangers itu menebus kesalahannya dengan gol pada menit 57. Gol penentu kemenangan tuan rumah itu terjadi menit 94 dengan assist dari Jack Hendry.

Tuan rumah mendominasi penguasaan bola sampai dengan 56 persen selama 90 menit, melepaskan 17 percobaan gol dan sembilan kali tembakan tepat sasaran, sementara tim tamu hanya memiliki empat serangan on target sepanjang pertandingan.

Dengan hasil ini maka Skotlandia masih berada pada ranking kedua Grup F kualifikasi zona Eropa dengan perolehan nilai 14, empat poin jauhnya di bawah Denmark yang akan bertanding beberapa jam lagi. Israel posisi ketiga dengan 10 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO