Gelandang Timnas Amerika Waspadai Ancaman Kapten Timnas Wales Gareth Bale

Gila Bola – Kellyn Acosta berkesempatan menghadapi rekan setimnya di LAFC Gareth Bale saat timnas Amerika Serikat dipertemukan dengan timnas Wales di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 mereka.

Gelandang bertahan timnas Amerika Serikat Kellyn Acosta yakin bahwa timnya harus mewaspadai ancaman kapten timnas Wales Gareth Bale jelang pertemuan mereka di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 mereka di Al Rayyan Stadium pada Selasa (22/11) WIB, diberitakan via Football Daily.

Memang kedua negara telah tergabung di Grup B Piala Dunai 2022 ini bersama favorit turnamen timnas Inggris dan wakil Asia timnas Iran, dan kemenangan di laga pembuka tentu saja akan penting bagi tim manapun untuk langkah mereka selanjutnya.

Timnas Amerika Serikat akan menghadapi timnas Wales di laga pembuka mereka dan Kellyn Acosta sekarang memperingatkan rekan-rekan senegaranya atas potensi ancaman mantan penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang potensi menghadapi rekan setimnya di LAFC tersebut di babak penyisihan grup Piala Dunia nanti, gelandang bertahan berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa setiap tim memiliki pemain spesial dan jelas pihaknya menyoroti Gareth di timnas Wales karena dia adalah Gareth Bale.

Memang sejak meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu ketika kontraknya berakhir di Santiago Bernabeu, pemain berusia 33 tahun kemudian pindah ke MLS dan bermain untuk LAFC.

Gareth Bale juga sosok yang sangat penting dan berpengaruh bagi negaranya, bahkan dia adalah pahlawan kelolosan timnas Wales ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 62 tahun saat dia mencetak gol tunggal kemenangan lewat tendangan bebas di final play-off melawan timnas Ukraina.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPengacara Olahraga Ungkap Tindakan Hukum Man Utd Untuk Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaGelandang Leeds Sebut Pemain Timnas Amerika Masih Adaptasi Suhu di Qatar