Gol Pemain Man City Plus 6 Hasil Imbang, Termasuk Dua Kali Lawan Perancis, Loloskan Tim Ranking 26 Dunia Ini

Tim urutan 26 dunia ini berhasil menahan imbang Perancis dua kali pada kualifikasi zona Eropa, total enam hasil imbang dari delapan pertandingan dan secara dramatis lolos ke Piala Dunia 2022 berkat gol dari pemain Manchester City ini, tadi malam.

Ukraina berhasil memastikan satu tempat di babak play-off kualifikasi Piala Dunia zona Eropa usai menang 0-2 di kandang Bosnia-Herzegovina pada Rabu dinihari (17/11). Oleksandr Zinchenko, pemain belakang Manchester City berusia 24 tahun, membuka skor sebelum Artem Dovbyk menambahkan gol kedua jelang akhir.

Skuad di bawah asuhan Oleksandr Petrakov itu tampil kurang mengesankan selama babak kualifikasi ini setelah mereka hanya menang satu kali (sebelum malam ini) yakni ketika tandang di Finlandia dengan skor 1-2, pekan pertama Oktober 2021, dan satu kemenangan lain tadi malam di kandang Bosnia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Entah apakah ini termasuk dalam taktik mereka, tapi Ukraina tercatat memiliki enam kali hasil imbang dari delapan laganya di babak kualifikasi zona Eropa ini, termasuk dua kali menahan imbang pemimpin klasemen Grup D Perancis dengan skor sama, 1-1.

Sebagai akibatnya mereka kini berada di ranking kedua grup dengan perolehan nilai 12, satu posisi dan satu poin di atas rival terberatnya Finlandia, yang pada jam sama Rabu dinihari kalah 0-2 oleh tamunya Perancis.

Pertandingan di Bilino Polje di kota Zenica berlangsung kurang seimbang dengan tim tamu mendominasi jalannya laga selama 90 menit, menguasai bola sampai 63 persen dan melepaskan enam percobaan gol dan satu tembakan on target yang berujung gol oleh Zinchenko.

Dengan demikian Ukraina akan menjalani babak play-off zona Eropa dengan drawing akan dilakukan pada akhir November 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO