Guimaraes Ungkap Cara Transfer Sukses Newcastle Jadi Kekuatan Baru Liga Inggris

Gila Bola – Bruno Guimaraes yakin bahwa para pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Kylian Mbappe bukanlah para pemain yang dibutuhkan Newcastle United untuk membangun proyek mereka sebagai kekuatan baru di Premier League.

Gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes mengungkapkan pendapatnya tentang strategi transfer klub dalam waktu dekat saat skuad asuhan Eddie Howe terbukti telah melakukan beberapa langkah transfer cerdas untuk membuat mereka sekarang berhasil tampil mengesankan di liga domestik, diberitakan via UOL.

Pemain internasional Brasil itu merupakan nama besar yang didatangkan The Magpies yang memulai proyek ambisius mereka di bawah kepemilikan baru PIF Arab Saudi dalam kesepakatan transfer senilai 731 Milyar dan pemain berusia 25 tahun itu dengan cepat menjadi idola baru bagi publik St James’ Park.

Dia, bersama beberapa rekrutan top lainnya seperti Kieran Trippier, terbukti berpengaruh bagi Newcastle United yang meningkat dari tim calon degradasi untuk sekarang memasuki jeda Piala Dunia dengan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League, baru kalah sekali dari 15 pertandingan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada UOL, Bruno Guimaraes mengungkapkan bahwa mungkin sekarang banyak pemain yang ingin datang ke St James’ Park karena mereka klub yang kaya raya, tapi gelandang Brasil itu mengatakan bahwa dia datang dengan motivasi berbeda, datang ketika tim hampir degradasi, namun dia dan Kieran Trippier merupakan pemain luar pertama yang percaya pada proyek di klub ini.

Pemain berusia 25 tahun itu pun sekarang mendesak Newcastle United untuk mencari pemain dengan karakter dan mentalitas yang sama, yakin bahwa itu bukan tentang membeli para pemain bernama besar seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Kylian Mbappe untuk membangun kejayaan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaNeymar Ungkap Lima Favorit Untuk Memenangi Piala Dunia 2022, Siapa Saja?
SelanjutnyaPemain Yang Bakal Unjuk Gigi Demi Jual Diri di Piala Dunia 2022