Hansi Flick Dijagokan Bisa Persembahkan Trofi Piala Dunia untuk Timnas Jerman

Mark Schwarzer menilai Hansi Flick bisa memberikan trofi Piala Dunia 2022 untuk timnas Jerman karena sudah buktikan di Bayern Munchen.

Gila Bola – Trofi Piala Dunia 2022 dinilai bisa dipersembahkan Hansi Flick untuk tim nasional Jerman. Mark Schwarzer yakin karena sang pelatih punya kemampuan tersebut.

Setelah ditangani cukup lama oleh Joachim Low selama 15 tahun, timnas sepak bola Jerman akhirnya berganti pelatih. Pihak federasi mempercayakannya kepada Flick.

Hansi Flick mulai menangani Manuel Neuer dan kolega pada bulan Agustus 2021 dan dikontrak hingga 31 Juli 2024. Sejauh ini, dia juga sudah memimpin 13 pertandingan. Menariknya, Die Mannschaft belum menyentuh kekalahan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Teranyar, timnas sepak bola Jerman menang 5-2 atas Italia di penyisihan grup UEFA Nations League. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri hasil imbang empat laga beruntun.

Dengan demikian, Mark Schwarzer meyakini Hansi Flick bisa memenangkan trofi Piala Dunia 2022 bersama timnas Jerman yang akan berlangsung di Qatar yang akan dimulai pada pertengahan bulan November.

Bicara kepada Stats Perform, Mark Schwarzer yang pernah bermain untuk Chelsea mengatakan Jerman asuhan Flick merupakan favorit sejati untuk juarai Piala Dunia.

Eks kiper timnas Australia bisa bilang bilang begitu, karena Jerman ditangani oleh Hansi Flick. Menurutnya, dia adalah seorang juru taktik yang luar biasa. Dia menilai sang pelatih telah dapatkan dukungan dari semua pemain dan telah mengubah Die Mannschaft.

Mark Schwarzer optimis Piala Dunia bisa dimenangkan oleh Jerman asuhan Flick lantaran sudah dibuktikan ketika memoles Bayern Munchen. Pada saat itu, usai Niko Kovac gagal dan digantikan dengannya mampu menjuarai Liga Jerman.

Sebagai informasi, timnas Jerman juga pernah menjadi juara Piala Dunia 2014 ketika ditangani oleh Joachim Low.

Timnas Jerman sudah memenangkan Piala Dunia sebanyak 4 kali, di mana pertama kali diraih pada 1954. Mampukah Hansi Flick mempersembahkannya pada tahun 2022 ini.

BANDARTOGEL77