Harry Kane Sudah Cetak Empat Dari 6 Gol Inggris Lawan Tim Terlemah di Dunia

Melawan tim paling lemah di dunia, ranking 210 pada daftar FIFA pada Selasa dinihari (16/11), Harry Kane memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya bagi timnas Inggris. Sang kapten sudah melesakkan empat dari enam gol negaranya sejauh ini.

San Marino adalah tim urutan terbawah pada daftar ranking FIFA, yang sebelum kick-off laga melawan pasukan Gareth Southgate ini dimulai, sudah kemasukan 36 gol. Saat babak pertama pertandingan di Serravalle ini mendekati turun minum, jumlah kebobolan tuan rumah sudah mencapai 41 gol. Empat di antaranya oleh Harry Kane.

Harry Maguire membuka keran gol Inggris saat laga belum lagi memasuki menit keenam, sebelum bek San Marino yang masih berusia 19 tahun Filippo Fabbri membelokkan umpan silang Bukayo Saka ke sudut kanan gawangnya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah itu secara berturut-turut sang pemain Tottenham Hotspur menambahkan gol ketiga sampai keenam the Three Lions ke gawang Elia Benedettini yang malang. Dua dari empat golnya itu berasal dari titik penalti.

Dengan demikian, hanya dalam waktu empat hari saja Kane sudah menyumbangkan tujuh gol bagi Inggris. Tiga golnya sebelum ini terjadi dalam kemenangan 5-0 atas Albania, 12 November kemarin di Stadion Wembley di London.

Para pendukung Spurs akan berharap, tujuh gol dalam rentang 4 hari akan menjadi momentum kebangkitan kembali Kane setelah kekecewaan musim panas, saat transfernya ke Manchester City batal terjadi.

Pertandingan berlangsung secara timpang dengan skuad Southgate menguasai bola sampai 75 persen lebih, melepaskan 12 kali percobaan serangan dan tujuh tembakan on target ke gawang Benedettini, enam berubah menjadi gol. Coba bandingkan itu dengan tuan rumah San Marino yang mencatatkan satu percobaan gol dan satu seragan on target ke gawang Aaron Ramsdale.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO