Harry Maguire Selamat Dari Kartu Merah Usai Nyaris Memicu Perkelahian Massal di Polandia

Gilabola.com – Mengancam wasit dan nyaris memicu perkelahian massal, Harry Maguire selamat dari kartu merah pada laga Inggris di kandang Polandia, Kamis dinihari (9/9). Pasukan Gareth Southgate dibuat kecewa oleh hasilnya.

Adegan pada foto di atas terjadi pada akhir babak pertama ketika entah apa pemicunya, tetapi Harry Maguire saling melontarkan kata-kata panas dengan pemain tuan rumah Kamil Glik, saat wasit sudah meniup peluit tanda berakhirnya 45 menit pertama.

Pemain kedua kubu berkerumun untuk pertukaran kalimat yang kita belum tahu isinya apa saja, tapi wasit Daniel Siebert asal Jerman kemudian berkonsultasi dengan kedua asisten untuk memutuskan kartu kuning bagi bek Manchester United dan bek klub Serie B Benevento tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kamil Glik sempat berusaha lari dari situasi ini dengan cepat-cepat melangkah ke arah lorong ruang ganti, tapi wasit memanggilnya untuk memastikan ia mengerti sudah menerima kartu kuning.

Inggris sendiri menjadi tim pertama yang tertawa setelah Harry Kane mencetak gol hebat jarak jauh ke pojok gawang Wojciech Szczesny guna membawa the Three Lions unggul lebih dulu. Tapi pada menit kedua injury time saat para pemain tim tamu bersiap merayakan tiga poin mereka, Damien Szymanski menyamakan skor 1-1 dengan assist dari Robert Lewandowski.

Kedua tim terlibat persaingan sengit untuk memperebutkan puncak klasemen Grup I dengan Inggris kini menguasainya setelah mendapatkan 16 poin dari hasil lima kali menang dan satu kali imbang. Polandia, yang kalah 2-1 pada perjumpaan pertama, menempati ranking ketiga klasemen dengan poin 11 hasil tiga kemenangan, dua draw dan satu kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO