Hasil Argentina vs Bolivia: Sesulit Apapun Kasih Bolanya ke Messi, Kasih Lagi ke Messi

Gilabola.com – Lionel Messi mencetak tiga gol Argentina saat mereka menjamu Bolivia pada kelanjutan kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2022, Jumat pagi (10/9). Meski demikian, situasi aneh menyelimuti gol-gol La Albiceleste itu. Lihat.

Sepertinya ada instruksi untuk terus menyuplai bola ke arah Messi, apa pun situasinya, sesulit apa pun kondisinya. Gagal? Kasih lagi ke Messi. Gagal lagi? Berikan ke Messi sekali lagi. Untuk gol pertama Argentina menit 14 hal ini tidak terlalu terlihat. Sedikit di luar kotak penalti, Leandro Paredes mengumpan ke arah sang bintang PSG dan ia menembak keras ke pojok kiri atas gawang Carlos Lampe. Gol!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun situasi aneh terjadi untuk gol kedua pasukan Lionel Scaloni itu, saat serangan buntu, tembakan dilepaskan tapi berhasil diblok pemain Bolivia. Setiap kali terjadi situasi canggung saat pemain lain memiliki peluang untuk mencetak gol tapi mereka memilih mengumpan ke Messi. Lagi-lagi bola dikembalikan ke mantan striker Barcelona itu, meski bahasa tubuh la Pulga mengisyaratkan ia rela bertindak sebagai penyedia bola.

Pada menit 63 itu percobaan serangan pertama dari Messi disundul satu pemain tim tamu, sebelum bola kembali dikuasai rekan-rekannya, dan umpan pendek di dalam kotak berhasil diselesaikan sang bintang No 10 dari jarak sangat dekat.

Situasi ini menyebabkan muncul kesan bahwa ada perintah untuk membahagiakan Messi usai tragedi kepergian secara terpaksa sang bintang dari Camp Nou, klub yang sudah dibelanya sejak usia 13 tahun, ke Paris Saint-Germain. Sang bintang baru-baru ini memberikan wawancara ke media perihal kebahagiaannya merebut gelar juara Copa America 2021, yang menyebabkan anak-anaknya menyebutnya, “Champions.”

Saat kita merasa bahwa Argentina akan menang dengan dua gol, menit 89 Messi mencetak gol ketiga Albiceleste. Skor akhir 3-0! Dengan kemenangan ini maka Argentina mengoleksi 18 poin, hasil lima kemenangan dan tiga kali imbang, dan masih berada pada posisi kedua kualifikasi Conmebol di bawah Brasil yang memiliki 24 poin, hasil delapan kemenangan sempurna.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO