Hasil Argentina vs Peru, Lautaro Martinez Gol Keenamnya Bagi La Albiceleste

Striker Inter Lautaro Martinez mencetak gol keenamnya bagi timnas Argentina musim ini setelah tandukan mautnya pada menit 43 ke gawang Peru pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat pagi (15/10).

Lautaro baru saja menyumbangkan satu gol dan satu assist pada laga terakhir Albiceleste, tiga hari lalu, saat ia hanya bermain 64 menit dan membawa timnya menang 3-0 atas Uruguay.

Kini pemain berusia 24 tahun itu menjadi pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan sengit di mana Peru sebenarnya bermain sangat baik, berhasil mencegah tim biru-langit itu untuk melepaskan lebih banyak tembakan on target. Hanya dua serangan tepat sasaran berhasil dicatatkan Lionel Messi dan kawan-kawan, satu menjadi gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Lautaro terjadi setelah sebuah serangan cepat datang dari sisi kanan lapangan dengan crossing dikirimkan oleh Nahuel Molina, defender Udinese. Bola yang melayang ke depan gawang Pedro Gallese itu disundul pada kesempatan pertama, tak menunggu bola turun ke atas lapangan, mengecoh kiper Peru yang malang.

Dengan hasil Argentina vs Peru usai 1-0 ini maka pasukan Lionel Scaloni kini mengoleksi 25 poin dan masih berada pada posisi kedua klasemen, enam poin di bawah Brasil yang pada jam sama tengah unggul dua gol atas Luis Suarez dan kawan-kawan.

Albiceleste unggul segalanya atas Peru, selain dominasi bola mencapai lebih dari 65 persen, juga tujuh percobaan gol berbanding hanya empat milik tim tamu, tapi sayangnya hanya dua tembakan tepat sasaran selama 90 menit, dengan Gianluca Lapadua dan kawan-kawan berhasil mencatatkan tiga serangan tepat sasaran tapi nihil gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO