Hasil Belanda Tadi Malam, Mantan Pemain Gagal Liga Inggris Selamatkan Oranje

Pemain Belanda berusia 28 tahun ini pernah dicap sebagai pemain gagal di Liga Inggris tapi tadi malam ia berjasa menyelamatkan Belanda dari hasil imbang lawan tim lemah Latvia dengan golnya pada menit 19, tadi malam.

Belanda terlihat kesulitan menangani Latvia yang memilih bertahan mati-matian guna menyelamatkan diri dari serangan-serangan Oranje pada kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Sabtu (9/10). Tuan rumah puas dengan empat percobaan serangan serta nihil tembakan ke gawang Justin Bijlow, dan bahkan hanya satu saja shot on target selama 90 menit.

Sebaliknya, pasukan Louis Van Gaal melakukan 20 percobaan serangan selama laga di Daugavas Stadium di kota Riga, memiliki penguasaan bola sampai 75 persen, dan lima serangan on target tapi hanya satu yang berubah menjadi gol melalui Davy Klaassen menit 19.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kemenangan tipis ini maka Belanda masih menguasai puncak klasemen Grup G dengan perolehan nilai 16, dua di atas Norwegia dan empat di atas Turki. Skuad Oranje diharapkan meraih banyak gol atas tim tamu Gibraltar yang akan melawat ke Belanda pada 11 Oktober nanti.

Davy Klaassen pernah nyaris bikin bangkrut Everton saat didatangkan dengan harga 27 juta Euro dari Ajax Amsterdam pada Juli 2017. Ia gagal mencetak satu pun gol sebelum didemosi ke tim U23 the Toffees dan kemudian dijual rugi satu tahun kemudian ke Werder Bremen. Harga jualnya hanya mencapai 13,5 juta Euro, cuma setengah dari harga pembeliannya. Ia tidak lama berada di Bundesliga dengan tim hijau itu kemudian terpaksa menjualnya kembali ke Ajax pada Oktober 2020, juga dengan harga rugi 11,7 juta Euro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO