Hasil Belanda vs Montenegro, Oranje Berhasil Membuat Turki Gugup Dengan Selisih Hanya 1 Poin

Gilabola.com – Pemain anyar Barcelona Memphis Depay mencetak gol nomor 7 dan 8 dalam 11 penampilan terbarunya untuk negara dan klubnya setelah melesakkan dua gol ke gawang Montenegro pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Minggu dinihari (5/9).

Memphis membuka skor selang tujuh menit sebelum babak pertama berakhir, menggandakannya pada menit 62, sebelum Georginio Wijnaldum dan Cody Gakpo mengganapkan skor menjadi 4-0 kemenangan atas Montenegro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Negara asal Balkan itu berjasa menahan pemimpin Grup G, Turki, dengan skor 2-2 pada matchday keempat. Namun mereka tidak berdaya menghadapi Oranje yang tampil sangat dominan pada laga kelima kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa itu.

Anak-anak Louis Van Gaal menuruti nasihat manajer anyar mereka dan tampil dominan mencapai 67 persen dan 71 persen dari kedua babak, menghalangi setiap upaya dari tim tamu untuk mencoba serangan ke gawang Justin Bijlow.

Sebaliknya Oranje justru berhasil mencatatkan angka percobaan gol yang tidak tanggung-tanggung, 28 kali! Dari semua itu 12 terjadi tepat sasaran ke gawang Martija Sarkic dan empat berubah menjadi gol.

Van Gaal dikenal sangat disiplin dalam filosofi penguasaan bola dan di masa lalu gemar menyuruh anak buahnya untuk bahkan bermain menyamping demi mempertahankan penguasaan bola. Tapi sepertinya mereka tidak perlu bersusah payah, terbukti dari 28 kali percobaan gol dan 12 on target ke gawang Montenegro.

Dengan kemenangan 4-0 ini maka Belanda masih mengisi ranking kedua Grup G, hanya berselisih satu di bawah Turki yang mencatatkan kemenangan 3-0 atas tim paling lemah Gibraltar. Namun selisih tipis kedua tim akan menyebabkan Turki lebih gugup pada laga-laga sisa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO