Hasil Brasil vs Peru: Neymar Cetak Gol Dari Jarak 20 Centimeter

Gilabola.com – Usai mencetak gol kedua Brasil ke gawang Peru dari jarak 20 centimeter saja, Jumat pagi (10/9), Neymar mengangkat jerseynya untuk memperlihatkan bahwa perutnya tidak gembrot sebagaimana dituduhkan sejumlah haters.

Pertandingan Brasil vs Peru usai 2-0 dengan gol pertama dilesakkan oleh Everton Ribeiro pada menit 15, dengan assist dari sang bintang PSG, sebelum Neymar mengambil alih tanggung jawab memastikan tiga poin dari sepakan jarak sangat amat pendek, mungkin 20 centimeter saja di depan gawang Pedro Gallese.

Anda bisa melihat cuplikan untuk gol kedua Brasil itu, didahului dua percobaan gol yang gagal sebelum bola liar melenting ke tiang jauh dan diselesaikan mantan bintang Barcelona itu dari jarak sangat dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi tidak akan ada yang peduli soal itu. Kemenangan dua gol Selecao atas Peru menyebabkan mereka memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan 24 poin, hasil delapan kemenangan, cukup jauh jaraknya dari Argentina yang menempati ranking kedua dengan 18 poin, hasil lima kemenangan dan tiga imbang.

Peru, dengan selendang khas di jersey yang diperlihara sebagai tradisi sejak tahun 1980-an, kalah segala-galanya dari tim asuhan Tite tersebut. Kalah dominasi bola, kalah pula percobaan gol. Peru bahkan dipaksa untuk mencatatkan nihil tembakan ke gawang Weverton selama babak pertama sebelum memperoleh satu kesempatan shot on target selama 45 menit kedua.

Penampilan berbeda dipamerkan oleh Neymar dan kawan-kawan dari dua babak pertandingan di Maracanã di kota Rio de Janeiro itu. Jika selama 45 menit pertama mereka tampil dominan dan melepaskan enam percobaan gol serta tiga serangan tepat sasaran maka hawa malas melanda para pemain Tite selama paruh kedua. Masih dominan dengan penguasaan bola mencapai 57 persen, tapi gagal mencatatkan percobaan gol lebih dari empat dan hanya satu yang tepat sasaran ke gawang Pedro Gallese.

Bandingkanlah itu dengan Peru yang mencoba menyamakan skor dengan melepaskan tujuh percobaan gol selama 45 menit kedua. Tapi gagal membalaskan dua gol Selecao. Bahkan dalam lima menit terakhir laga, hampir saja Brasil memperlebar keunggulan dengan peluang gol dari Lucas Paqueta dan Hulk.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO