Hasil Denmark Tadi Malam, Kapten Simon Kjaer Cetak Gol Lalu Langsung Diganti

Kapten Denmark Simon Kjaer, yang baru saja dinominasikan sebagai salah satu calon penerima Ballon d’Or, ditarik keluar hanya beberapa menit setelah mencetak gol bagi tim Dinamit itu dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Moldova, Minggu dinihari (10/10).

Tapi mungkin ada alasan kuat dari manajer Kasper Hjulmand menarik keluar Kjaer dan juga pencetak gol lainnya Skov Olsen pada awal babak kedua, guna memberi menit bermain yang cukup lama bagi Jannik Vastergaard dan Kasper Dolberg selaku penggantinya.

Skov Olsen membuka keran gol Denmark pada menit 23, sebelum bek AC Milan Simon Kjaer menggandakan keunggulan selang 11 menit kemudian, disusul oleh gol dari Christian Norgaard dan Joakim Maehle. Bahkan sebelum turun minum, the Dynamite sudah unggul empat gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan 0-4 di kandang Moldova ini menyebabkan negara Skandinavia itu mengoleksi 21 poin dan menjauh dari jangkauan Skotlandia (14 poin) serta Israel (10) dan Austria (10) pada urutan kedua, tiga dan empat Grup F kualifikasi zona Eropa.

Denmark unggul segala-galanya pada laga di Stadionul Zimbru di Chişinău, ibukota Moldova. Mereka bukan saja mendominasi penguasaan bola sampai 68 persen dan melepaskan 14 percobaan gol dan tujuh tembakan on target, empat menjadi gol, tapi juga memaksa tuan rumah untuk puas nihil percobaan gol dan nihil pula tembakan tepat sasaran.

Tidak ada gol terjadi sampai akhir laga dan Moldova benar-benar tak satu kali pun mengancam gawang Kasper Schmeichel. Denmark akan menghadapi Austria untuk lanjutan kualifikasi zona Eropa ini pada 12 Oktober mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO