Hasil Drawing Babak Play-off Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Tadi Malam

Italia dan Portugal, jika berhasil mengalahkan lawan mereka masing-masing di babak semi final, terpaksa akan saling bantai pada partai final Jalur C setelah hasil drawing mempertemukan keduanya satu path.

Gli Azzurri akan bertemu tim paling lemah pada partai semifinal babak play-off ini, Makedonia Utara yang menduduki ranking 67, sementara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertemu lawan sulit, Turki. Di atas kertas keduanya akan lolos dan bertemu di partai final.

Sementara itu Skotlandia akan berjumpa Ukraina, dan Wales vs Austria pada jalur play-off A, Rusia vs Polandia dan Swedia vs Republik Ceko di jalur play-off B.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti bisa Anda lihat dari hasil drawing di atas, ada tiga jalur play-off, dengan masing-masing akan menyediakan satu pemenang yang akan melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Total tiga tim.

Semifinal 1 dan semifinal 2 membentuk jalur play-off A, semifinal 3 dan semifinal 4 membentuk jalur play-off B dan semifinal 5 serta 6 akan memperebutkan jalur C.

Untuk menentukan pemenang semifinal mana yang akan bermain sebagai tuan rumah pada partai final, akan ada drawing tambahan untuk setiap jalurnya.

Laga-laga play-off zona Eropa ini akan berlangsung pada 24 hingga 29 Maret 2022, dengan 10 runner-up grup dari babak penyisihan sebelumnya bergabung dengan dua pemenang grup terbaik dari UEFA Nations League 2020/21 yang gagal lolos langsung sebagai juara grup, atau sebagai salah satu runner-up grup.

Enam runner-up dengan peringkat terbaik, berdasarkan jumlah poin, selisih gol, dan produktifitas gol masuk ke Pot 1 sebagai unggulan dan menjalani babak semifinal masing-masing sebagai tim tuan rumah.

Enam tim yang tersisa kemudian akan masuk ke Pot 2 sebagai tim bukan unggulan, dan sebagai akibatnya main di kandang lawan, dan drawing menempatkan mereka secara berurutan pada partai semifinal 1 sampai 6.

Siapa tuan rumah dan siapa tim tandang akan sangat penting karena laga-laga play-off pada bulan Maret 2022 itu berlangsung hanya satu leg saja. Jadi mereka yang menjadi tim unggulan memiliki keuntungan dukungan dari penonton tuan rumah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO