Hasil Hungaria vs Inggris: Sterling, Kane, Maguire, Rice Berbagi Gol, Tiga Singa Poin Sempurna Dari 4 Laga

Gilabola.com – Raheem Sterling menderita ejekan rasis dan lemparan gelas plastik saat mencetak gol ke gawang Hungaria pada menit 55 dan para pemain Inggris membalasnya dengan melesakkan tiga gol tambahan, membuat skor 0-4 pada akhir pertandingan 90 menit di Puskas Arena tersebut.

Seperti bisa Anda lihat dari foto di atas, Declan Rice mengambil salah satu gelas yang dilemparkan ke Sterling lalu berpura-pura meminum isinya, menganggpi secara penuh humor adegan rasis yang diderita rekannya Sterling, sebelum mencetak gol selang enam menit dari waktu akhir.

Jadi, secara berturut-turut gol-gol the Three Lions dilesakkan oleh Sterling menit 55, kemudian kapten Harry Kane menit 63, disusul Harry Maguire selang enam menit kemudian dan ditutup oleh Declan Rice beberapa saat sebelum peluit panjang. Empat gol yang seluruhnya terjadi pada babak kedua akan menjadi kado pembalasan yang manis untuk perlakuan penonton tuan rumah di Puskas Arena itu pada Sterling.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama 90 menit pasukan Gareth Southgate berhasil memaksa Hungaria untuk puas dengan hanya satu tembakan on target dan nihil gol dari empat percobaan gol. Bandingkan dengan Inggris yang berhasil mencatatkan 12 percobaan gol dan delapan serangan tepat sasaran, empat menjadi gol.

Dengan hasil ini maka Jack Grealish dan kawan-kawan berhasil menang empat dari empat kesempatan kualifikasi Grup I dan memegang poin sempurna 12, lima di atas pesaing terdekatnya Polandia yang memiliki poin 7, serta Hungaria dengan nilai sama pada urutan ketiga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO