Hasil Inggris Tadi Malam, 3 Pemain Man City di Balik Gol The Three Lions

Inggris hanya main imbang saat menjamu timnas Hungaria di Wembley Stadium di London, Rabu dinihari (13/10), tapi para pendukung Manchester City akan sangat senang melihat keterlibatan tiga pemainnya pada gol tunggal Three Lions tersebut.

Gol Inggris pada menit 37 itu merupakan hasil sepakan John Stones, bek City yang selama musim 2021/22 belum satu kali pun dimainkan oleh Pep Guardiola. Sementara itu pengambil tendangan bebas adalah Phil Foden, pemain Skyblues lainnya, serta bola mati itu diperoleh setelah Jack Grealish – pemain yang direkrut pada musim panas 2021 dari Aston Villa – dijatuhkan oleh satu pemain tim tamu.

Hasli imbang Inggris ini menyebabkan Harry Kane dan kawan-kawan mengoleksi 20 poin dan belum kunjung bisa memastikan kelolosan otomatis ke Piala Dunia 2022. Masih tersisa dua laga lagi di Grup I mereka, sementara Albania (16) dan Polandia (15) masih bisa menyalip posisi Inggris di urutan pertama dengan dua laga tersisa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diperkirakan oleh manajer tim Gareth Southgate, Hungaria berpotensi menyusahkan hidup Inggris. Luke Shaw melakukan satu kesalahan di dalam kotak penalti dan dihukum wasit Alejandro Hernandez dengan sepakan titik putih. Roland Sallai berhasil mengecoh kiper Jordan Pickford untuk membawa mereka unggul lebih dulu.

Beruntung ada pelanggaran terhadap Grealish sedikit di luar kotak penalti sisi sebelah kanan lini serang tuan rumah. Sepakan bola mati itu diambil Foden, disundul satu pemain tim merah dan malah melaju ke tiang jauh dan disambar oleh Stones.

Hasil Inggris vs Hungaria usai dengan skor 1-1 meski skuad asuhan Southgate itu merapatkan barisan di lini belakangnya, berhasil mencegah tamunya untuk mencoba melakukan percobaan gol, tapi pihak tuan rumah juga gagal mencetak gol tambahan dan kini pasukan Southgate akan menjamu Albania pada laga berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO