Hasil Italia vs Bulgaria: Pahlawan Azzurri Cetak Gol, Tapi Sang Juara Eropa Tidak Mengesankan

Gilabola.com – Pahlawan Azzurri di Piala Eropa 2020 mencetak satu gol, tapi Italia secara keseluruhan gagal mengesankan pada laga kualifikasi hari Jumat (3/9) setelah mengakhiri pertandingan melawan Bulgaria dengan hasil imbang.

Pertandingan baru berjalan 16 menit saat Federico Chiesa memotong bola dari sisi kanan lapangan dan menuju ke lini tengah, bermain satu-dua dengan satu rekannya, sebelum menembak ke sudut kiri bawah gawang Bulgaria dan gol!

Sayang sekali menjelang akhir babak pertama Atanas Iliev menyamakan skor 1-1 dan pasukan Roberto Mancini itu gagal menemukan gol pemenang sampai akhir dari 45 menit kedua dari pertandingan di Stadio Artemio Franchi di kota Florence ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil ini membawa Italia masih memimpin klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia zona Eropa setelah empat pertandingan tapi hanya memiliki selisih 4 poin saja di atas Swiss, yang berada di urutan kedua dan baru memainkan dua laga.

Bulgaria, yang menyerah kalah 0-2 pada pertemuan pertama melawan juara Eropa ini, bermain menyerang meski pun kalah dalam hal dominasi bola dengan Gli Azzurri menguasai sampai mendekati 70 persen selama babak pertama. Jorginho dan kawan-kawan hanya memiliki empat shots on goal saja dari delapan percobaan gol selama 45 menit pertama, berbanding dua tembakan tepat sasaran dari tiga percobaan serangan tim tamu.

Federico Chiesa hanya mencetak dua gol saja sepanjang Euro 2020 tapi terpilih masuk ke dalam 11 pemain pilihan UEFA untuk turnamen itu pada posisi penyerang kanan, mendampingi Romelu Lukaku dan Raheem Sterling.

Italia akan melanjutkan jeda internasional ini dengan laga tandang di Swiss pada 5 September 2021, sebelum menyambut kedatangan Lithuania selang tiga hari kemudian.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO