Hasil Jerman Tadi Malam, Kai Havertz dan Timo Werner Lolos ke Piala Dunia 2022

Jerman memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar setelah menang empat gol oleh Kai Havertz, Timo Werner dan Jamal Musiala dalam laga sulit di kandang tim pesaing terdekatnya, Makedonia Utara, pada Selasa dinihari (12/10).

Setelah gagal mencetak gol selama babak pertama laga di National Arena Toshe Proeski di Skopje, tiga gol beruntun terjadi dalam rentang 23 menit babak kedua, diawali oleh gol Havertz menit ke-50, sebelum Werner menambahkan dua pada menit 70 dan 73. Saat kita merasa tak ada lagi gol terjadi, pemain muda Musiala menambahkan satu jelang akhir.

Statistik pertandingan memperlihatkan bagaimana Die Mannschaft sangat dominan dalam hal penguasaan bola selama babak pertama (30:70), dominan pula dalam hal percobaan gol (4:14) dan tembakan on target (1:5) tetap gagal menyarangkan satu pun gol. Usai perubahan taktik pada separuh kedua, dengan jumlah dominasi tetap sama, percobaan gol pasukan Hansi Flick naik menjadi sembilan kali dan shot on target empat kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Empat shots on target selama babak kedua memperlihatkan penyelesaian yang sangat efisien karena keempatnya berujung gol. Itu seperti membalaskan pemborosan selama paruh pertama.

Dengan kemenangan 0-4 atas Makedonia Utara ini maka Jerman kini menjauhkan diri di puncak Grup J, memiliki 21 poin dan menjaga jarak 8 poin atas Rumania (13) dan 7 poin di atas tuan rumah pertandingan malam ini (12). Selisih gol skuad Hansi Flick sangat superior, 23:3.

Dengan hanya dua laga lagi tersisa, Manuel Neuer dan kawan-kawan sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia yang akan dilangsungkan pada bulan Desember 2022 yang lebih dingin di Qatar. Perolehan poin yang dimilikinya sudah tak mungkin terkejar pesaing-pesaing terdekatnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO