Hasil Jerman vs Armenia: Tim Tamu Tak Terkalahkan, Tapi Tank Jerman Tak Peduli, Gilas 6 Gol!

Gilabola.com – Armenia, tim yang diperkuat pemain AS Roma Henrikh Mkhitaryan, merupakan tim kejutan di Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, tak terkalahkan dari empat laga. Tapi Jerman tanpa basa-basi mempermalukan dengan enam gol pada Senin dinihari (6/9).

Pesta gol Deutschland dimulai oleh dua gol Serge Gnabry pada menit 6 dan 15 sebelum Marco Reus menjauhkan jarak menjadi 3-0 pada menit 35, disusul oleh gol Timo Werner pada menit terakhir babak pertama.

Saat semua orang mengira laga Jerman vs Armenia ini akan usai dengan empat gol, pemain debutan Jonas Hofmann menambahkan satu gol pada menit 52 melalui tembakan dari luar kotak penalti (lihat fotonya) dan satu gol lain oleh Karim Adeyemi pada masa injury time babak kedua. Skor akhir 6-0 bagi kemenangan Die Mannschaft.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan kemenangan yang tidak disangka-sangka dengan Mkhitaryawan dan kawan-kawan tidak terkalahkan dari lima laganya sebelum malam ini, menang tiga kali 0-1 di Lichtenstein, 2-0 atas Islandia, 3-2 atas Rumania dan imbang 0-0 di Makedonia Utara. Namun catatan mengesankan Armenia luluh lantak pada laga kualifikasi di  Mercedes-Benz Arena di kota Stuttgart ini saat kiper David Yurchenko membiarkan gawangnya kemasukan enam gol!

Stat pertandingan memperlihatkan kiper merangkap kapten Jerman, Manuel Neuer, boleh tidur-tiduran di depan gawangnya, terutama sekali pada babak kedua saat para pemain outfield berhasil menahan para pemain Armenia untuk melepaskan serangan ke gawang Jerman. Nihil saja dari satu percobaan gol tim tamu. Sementara pada babak pertama, dengan dominasi bola mencapai 71 persen, tank Jerman hanya mengizinkan satu saja serangan on target dari pada skuad Henrikh Mkhitaryan.

Dengan hasil ini maka Jerman sudah menang empat dan kalah satu kali (1-2 oleh Makedonia Utara pada matchday ketiga), menguasai puncak klasemen Grup J dengan nilai 12 dari lima pertandingan. Armenia berada pada ranking kedua dengan 10 poin dan Rumania posisi ketiga dengan 9 poin, seluruhnya dari hasil lima pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO