Hasil Jerman vs Leichtenstein, Sudah Pasti Lolos Saja Masih Bersikap Kejam Dengan 9 Gol

Skuad Hansi Flick menunjukkan mentalitas khas Jerman, disiplin dan kejam, bahkan ketika Die Mannschaft sudah pasti lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebelum laga menjamu Leichtenstein pada Jumat dinihari (12/11) ini dimulai, tuan rumah sudah memastikan lolos dengan jumlah poin mereka tak mungkin dikejar rival-rivalnya.

Leroy Sane dan Thomas Mueller masing-masing mencetak dua gol dari sembilan gol DFB-Elf. Tiga gol sisanya dicatatkan oleh Ilkay Guendogan, Marco Reus, dan Ridle Baku. Yang terakhir ini merupakan gelandang Wolfsburg berusia 23 tahun. Sedangkan dua gol lainnya merupakan bunuh diri pemain Leichtenstein, negara yang terjepit di antara Austria dan Swiss.

Jangan tanya soal dominasi Nationalelf ya. Kapten Manuel Neuer dan rekan-rekannya melepaskan 42 percobaan gol dengan 21 di antaranya terarah tepat ke sasaran, namun hanya sembilan yang menjadi gol. Itu pun dua merupakan bunuh diri lawan. Tuan rumah mendominasi si bundar sampai 73 persen pada laga matchday kesembilan di Volkswagen Arena di kota Wolfsburg ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan ini sebenarnya sudah tidak menentukan. Jerman sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 sejak matchday kedelapan usai. Delapan kemenangan dan satu kekalahan memberi mereka 24 poin yang sudah tak mungkin terkejar lagi oleh rival-rivalnya.

Sayangnya laju Jerman ke Qatar ini ternodai oleh satu kekalahan di tangan Makedonia Utara pada awal April 2021 ketika mereka dikalahkan 1-2 melalui gol-gol Goran Pandev dan Elif Elmas.

Dengan hasil kemenangan Jerman ini maka tersisa Makedonia Utara dan Rumania berebut satu jatah tersisa di Grup J, yang bisa lolos ke Piala Dunia 2022 melalui babak play-off. Hanya semua juara grup yang lolos langsung ke Qatar, dan semua tim urutan kedua harus melalui babak play-off.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO