Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Skuad Lapis Kedua Belgia Berbagi Gol ke Gawang Belarusia!

Gila Bola – Hasil Belgia vs Belarusia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 berakhir dengan pesta gol 8-0, para pemain lapis kedua Belgia berbagi gol!

Pemain lapis kedua Belgia memanfaatkan kesempatan bermain yang langka untuk bisa mengesankan pelatih Roberto Martinez, dan mereka pun membuktikan kehebatan meraka dengan mengalahkan Belarusia 8-0 di babak kualifikasi Piala Dunia tadi malam.

Sebelumnya pelatih Martinez mengingatkan semua pemain timnas Belgia, ia mengatakan para pemain berada di bawah pengawasan untuk mendapatkan tempat di skuad Belgia untuk Euro 2020. Michy Batshuayi, Hans Vanaken, Leandro Trossard, Jeremy Doku, Denis Praet dan Christian Benteke semuanya mencetak gol di saat Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku dan Dries Mertens diistirahatkan di laga ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kemenangan ini mengangkat posisi Belgia ke puncak klasemen Grup E dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, sementara Belarusia menderita kekalahan pertama mereka setelah mengawali babak kualifikasi dengan kemenangan 4-2 atas Estonia pada akhir pekan lalu.

Timnas Belgia, yang kini berada di puncak peringkat FIFA, unggul 4-0 pada babak pertama di stadion Den Dreef saat mereka melumat Belarusia. Dan di babak kedua mereka kembali menghajar gawang Belarusia tanpa ampun dan mengakhiri laga dengan skor akhir 8-0.

Susunan Pemain

  • Belgia (3-4-3): Mignolet, Alderweireld, Denayer, Vertonghen, Meunier, Praet, Vanaken, Thorgen Hazzard, Trossard, Bichy Batshuayi, Doku.
  • Belarusia (5-4-1): Hutar, Yuzepchuk, Polyakov, Naumov, Pavlovets, Padstrelaw, Ebong, Kendysh, Kislyak, Lisakovich, Ihar Stasevich.