Hasil Malta vs Kroasia, Pasukan Modric Mengamuk 7 Gol, Nasib Tim Ditentukan Kontra Rusia

Kroasia menang bukan satu, bukan dua, tapi tujuh gol sekaligus atas salah satu tim paling lemah di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Bahkan gol kedelapan juga dilesakkan pemain Kroasia, meski ke gawang sendiri.

Malta harus menerima kenyataan bahwa gawangnya dibobol 24 kali dari sembilan pertandingan Grup H sejauh ini, dengan Luka Modric dan kawan-kawan berpesta tujuh gol pada pertemuan keduanya pada Jumat dinihari (12/11).

Skuad asuhan Zlatko Dalic itu memang harus menang guna mengimbangi kemenangan Rusia dengan skor 6-0 beberapa jam lalu atas Siprus. Tim Beruang Putih itu kini memiliki 22 poin, selisih dua di atas Ivan Perisic dan kawan-kawan menjelang akhir penyisihan grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rusia dan Kroasia akan saling bertemu pada matchday ke-10 di kandang Kroasia pada 14 November 2021, guna memperebutkan posisi pertama Grup H. Hanya tim-tim yang menduduki ranking pertama seluruh kelompk, dari Grup A hingga Grup J, yang lolos langsung ke Qatar. Mereka yang menduduki posisi kedua bisa memperebutkan tiga tiket tersisa ke Piala Dunia 2022 melalui babak play-off bersama dua tim dari UEFA Nations League.

Lovro Majer, pemain 23 tahun yang merumput di Rennes, menjadi figur paling menonjol dalam kemenangan 1-7 di kandang Malta setelah ia mencetak dua gol, dengan lima gol lainnya datang dari Perisic menit 6, kemudian Duje Caleta Car (22′), Masio Pasalic (39′) dan ditutup dengan gol Modric pada akhir babak pertama.

Majer mencetak gol sebelum dan sesudah pemain Hoffenheim Andrej Kramaric guna menggenapi timnya mencatatkan tujuh gol pada laga di Ta’Qali National Stadium ini. Sementara satu gol bagi tuan rumah merupakan bunuh diri yang dilesakkan gelandang Inter Marcelo Brozovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO