Hasil Portugal Tadi Malam Diwarnai 3 Gol Ronaldo, 1 Gol Bruno Fernandes

Musuh-musuh Cristiano Ronaldo dengan cepat menunjuk dua dari tiga gol CR7 ke gawang Luksemburg pada laga tadi malam sebagai sepakan penalti, menganggap remeh keahlian untuk mengambil tendangan titik putih itu, saat Portugal menang 5-0 atas negara kecil Luksemburg.

Dua kesalahan dari Sebastien Thill dan kiper Anthony Moris menyebabkan wasit Benoit Bastien menjatuhkan hukuman penalti dalam rentang 5 menit saja pada awal babak pertama laga di Estádio Algarve ini. Keduanya berhasil diselesaikan oleh sang bintang Manchester United itu, meski sebenarnya berhasil dibaca oleh sang penjaga gawang.

Selisih lima menit usai gol penalti kedua Ronaldo, gelandang Setan Merah Bruno Fernandes ikut serta dalam pesta gol dengan mengambil umpan Bernardo Silva dan melepaskan serangan dari sudut sempit guna mengubah keunggulan menjadi tiga gol jelang turun minum.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat kita mengira pertandingan ini akan usai dengan tiga gol, pemain Sporting CP Joao Palinha menambahkan satu gol lagi jelang akhir, hasil assist oleh Fernandes. Dan kemudian tiga menit jelang akhir CR7 menambahkan satu gol lagi, menjadikan skor 5-0.

Hasil Portugal vs Luksemburg ini menyebabkan pasukan Fernando Santos meraih 16 poin, namun ancaman besar untuk gagal lolos otomatis ke Qatar pada Desember 2022 masih membayangi karena Serbia pada jam yang sama menang atas Azerbaijan dan menguasai puncak klasemen Grup A dengan 17 poin.

Hanya juara-juara dari 10 grup penyisihan zona Eropa ini yang akan lolos otomatis ke Piala Dunia 2022, sisa 10 tim urutan kedua akan bergabung dengan dua tim sisa dari UEFA Nations League untuk memainkan play-off yang memberi jatah tiga tempat pada putaran final turnamen di Qatar tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO