Hasil Spanyol vs Georgia: Tim Lain Menang 1 Gol, La Roja Jebol 4 Gol!

Gilabola.com – Adegan Ferran Torres menjebol gawang Georgia ini memancing rasa kasihan. Kiper Georgi Loria menggapai-gapai seperti mencari nafas, sementara sang pemain Manchester City terlibat dalam 11 goal atau assist dalam 10 pertandingan terkininya bagi La Roja. Stat yang mengerikan!

Georgia, negara pecahan bekas Uni Soviet ini, menduduki urutan terbawah klasemen Grup B dengan tiga kekalahan dan satu kali imbang sebelum laga hari ini. Gawang Loria selalu menderita kebobolan dengan rentang satu-dua gol sebelum pertandingan malam ini, tapi anak-anak Luis Enrique tanpa ampun menjebol empat gol tadi malam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Nuevo Vivero di Badajoz.

Pesta gol Spanyol dimulai oleh Jose Gaya menit 14 sebelum Carlos Soler menggandakan skor selang 11 menit kemudian. Usaha Gaya mencetak gol ketiga timnya ditolak penuh gaya oleh wasit dengan alasan offside, sebelum Ferran Torres memasukkan gol ketiga. Lihat fotonya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua Pablo, Fornals dan Sarabia, bekerja sama mencetak gol keempat La Roja. Fornals sebagai penyedia assist dan Sarabia selaku pencetak gol. Sementara itu Marcos Llorente menjadi penyedia dua dari tiga gol pertama Spanyol ke gawang Georgia.

Dengan hasil ini maka Spanyol makin kukuh di puncak klasemen Grup B dengan poin 10, hasil dari tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan (terakhir kali dengan skor 2-1 di Swedia). Tapi pasukan Luis Enrique terancam disusul oleh negara Skandinavia itu karena sudah memainkan lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa mereka, sementara Swedia baru tiga kali dan mencatatkan tiga kemenangan.

Skor 4-0 adalah kekalahan terbesar yang diderita Georgia setelah sebelumnya menelan kekalahan 1-0 di Swedia, 1-2 oleh Spanyol di negerinya sendiri dan imbang 1-1 di Yunani, sebelum kalah lagi 0-1 oleh Kosovo terakhir kali.

Sementara itu dua stat mengerikan membayangi Ferran Torres, dengan ia sudah terlibat dalam 11 goal atau assist dalam 10 laga terakhirnya bagi La Roja, selain menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol atau lebih bagi negaranya dalam satu tahun kalender, setelah Isco Alarcon melakukannya pada tahun 2018 (lima gol juga).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO