Hasil Ukraina Tadi Malam, Dua Pemain Liga Inggris Bertukar Gol Sebelum Ditutup Gol Pemain Benfica

Hasil pertandingan Finlandia vs Ukraina usai dengan skor 1-2 tadi malam setelah dua pemain Liga Inggris saling berbalas gol, sebelum seorang pemain Benfica mengakhirinya dengan kemenangan tim tamu.

Pemain West Ham Andriy Yarmolenko membuka skor hanya dalam waktu tiga menit saja sejak kick-off laga di Olympiastadion di kota Helsinki ini sebelum pemain Norwich City, Teemu Pukki menyamakan skor pada menit 29.

Tidak butuh sampai babak kedua, pemain Benfica Roman Yaremchuk yang tadi memberi assist untuk gol pertama, kali ini mencatatkan namanya pada papan skor saat ia menjebol gawang Lukas Hradecky.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuan rumah sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 51 persen pada babak pertama serta naik menjadi 61 persen pada paruh kedua saat mereka mencari gol penyama kedudukan, tapi justru Ukraina yang lebih berbahaya dengan 16 percobaan gol (tuan rumah hanya 11 kali), serta tembakan tepat sasaran masing-masing lima kali.

Hasil kemenangan 1-2 di kandang Finlandia sangat melegakan bagi pasukan Oleksandr Petrakov setelah mereka secara aneh mencatatkan lima hasil imbang berturut-turut dan menyebabkan kemenangan ini baru membuat Ukraina mengoleksi delapan poin dari enam pertandingan.

Beruntung tiga tim lain di Grup D kualifikasi Piala Dunia zona Eropa ini mencatatkan hasil lebih buruk sehingga Andriy Yarmolenko dan kawan-kawan masih berada pada ranking kedua grup dan berpotensi lolos melalui babak play-off.

Ukraina akan menghadapi Bosnia-Herzegovina, yang di atas kertas lebih lemah dan demikian juga lebih rendah posisinya pada papan klasemen, pada pertandingan berikutnya 12 Oktober mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO