Hore! Son Heung-Min Bisa Main untuk Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Son Heung-Min tegaskan tidak akan lewatkan Piala Dunia Qatar 2022. Dia ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dalam proses pemulihan cedera.

Menjelang dimulainya Piala Dunia 2022. Son Heung-Min telah mengonfirmasi akan main untuk timnas Korea Selatan di Qatar.

Pesepak bola berusia 30 tahun merupakan andalan di timnas dan Tottenham Hotspur. Tapi ketika memperkuat Spurs di Liga Champions kontra Marseille sang penyerang mengalami cedera di dekat mata kirinya.

Son Heung-Min pun langsung diragukan untuk berlaga di Piala Dunia. Berita ini jelas menjadi pukulan untuk timnas Korea Selatan. Apalagi cederanya harus membuatnya menjalani operasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan Piala Dunia sudah semakin dekat kegelisahan ada di kubu timnas Korea Selatan. Namun, Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur belum lama ini memberikan sinyal jika Son akan main.

Tapi fans timnas Korea Selatan masih belum yakin karena dari sang pemain belum ada pengumuman resmi main atau tidak. Tapi Son Heung-Min baru-baru ini telah memastikan dia bisa bermain untuk Taeguk Warriors di Piala Dunia Qatar 2022.

Menulis di akun Instagram pribadi, Son pertama-pertama mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang dia terima dalam proses pemulihan cedera. Dia menjelaskan dukungan yang diberikan telah memberikannya kekuatan di masa yang sulit.

Son Heung-Min tegaskan tidak akan melewatkan Piala Dunia. Jadi pesepak bola yang pernah berkarier di Jerman tak sabar untuk membela timnas Korea Selatan.

Dengan kepastian dari Son, timnas Korea Selatan jelas sangat semringah. Pasalnya, Taeguk Warriors berada di Grup H yang terbilang berat. Mereka segrup dengan Portugal, Ghana, dan Uruguay.

Piala Dunia Qatar akan menjadi yang ketiga dalam karier sepak bola Son Heung-Min. Sebelumnya, dia main di edisi 2014 dan 2018.

Selama Piala Dunia, dia bermain dalam 6 pertandingan dan mencetak 3 gol. Salah satu golnya dia ciptakan saat mengalahkan timnas Jerman dengan skor 2-0 pada 2018 di bawah asuhan Shin Tae-yong saat itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaJurgen Klopp Sanjung Caoimhin Kelleher Usai Empat Kali Menangkan Adu Penalti Liverpool
SelanjutnyaSempat Dibikin Panik Bologna, Simone Inzaghi Puji Mentalitas Inter Milan