Ibrahimovic Dikabarkan Akan Mundur Dari Pemusatan Latihan Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera mundur dari pemusatan latihan tim nasional Swedia untuk kualifikasi Piala Dunia pada awal Oktober karena ingin fokus ke pemulihan dari cedera.

Baru bermain selama 30 menit saja bersama AC Milan musim ini, Zlatan Ibrahimovic ternyata masih diberi kesempatan untuk masuk ke tim nasional Swedia pada awal bulan ini. Sang pemain diharapkan menjadi bagian dari tim besutan Janne Andersson pada ajang kualifikasi Piala Dunia pada awal bulan Oktober.

Namun, harapan dari Swedia untuk tetap membawanya di jeda internasional tampaknya akan sulit terlaksana. Menurut kabar dari Milannews, manta penyerang PSG dan Barcelona itu akan memutuskan untuk mundur dari panggilan tim nasional tersebut karena merasa dia belum siap untuk bermain pada tanggal 9 dan 10 Oktober.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain memang dikabarkan kondisinya sudah mulai membaik, tetapi dia masih belum benar-benar fit pada saat ini jadi dirinya merasa akan jauh lebih baik jika meneruskan program pemulihannya daripada memaksakan diri memperkuat tim nasionalnya. Memang Ibrahimovic tampaknya belum ingin benar-benar pensiun dari tim nasional Swedia tetapi setidaknya saat dia tidak fit maka dirinya enggan untuk membuat kondisinya lebih parah.

Ibrahimovic akan berusia 40-tahun pada 4 Oktober nanti dan sudah mulai merasakan sulitnya bermain secara konsisten bersama Milan sejak musim lalu. Sang bomber masih mampu memperlihatkan performa yang apik tetapi cedera yang dialami sering kambuh ataupun memerlukan waktu lebih lama untuk pulih.

Seperti yang terjadi saat ini saat Ibrahimovic yang baru mampu bermain selama beberapa menit saja untuk Milan saat mereka mengalahkan Lazio 2-0. Memang bomber berusia 39-tahun itu masih mampu menyumbangkan gol tetapi segera setelah partai melawan Lazio, bomber asal Swedia itu mengeluhkan adanya masalah baru baginya.

Dengan pertimbangan kesehatan tersebut maka Ibrahimovic tampaknya akan merasa jauh lebih baik jika dia tidak berpartisipasi bagi timnas Swedia sementara ini hingga benar-benar pulih kondisinya. Sang penyerang tentu juga sangat dinanti oleh Milan agar bisa kembali ke lapangan dan memberikan kontribusinya bagi klub tersebut musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO