Iker Casillas Prediksi Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Cristiano Ronaldo banyak diragukan di Piala Dunia 2022 terkait dengan tingkat performanya di level klub, faktor usianya, hingga masalahnya di Manchester United, tapi Iker Casillas masih optimis dengan mantan rekan setimnya.

Mantan kiper timnas Spanyol Iker Casillas yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan hanya menjadi tamu di Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal, menegaskan bahwa penyerang tersebut masih bisa bersaing di level yang tinggi, diberitakan via Marca.

Piala Dunia 2022 ini diharapkan akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi pemain berusia 37 tahun itu, sayangnya dia datang tidak dengan kondisi yang ideal lantaran membawa masalah di level klub khususnya pasca wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Sepatu Emas Piala Dunia

Sebenarnya ketika ditanya tentang siapa kandidat terbaiknya untuk memenangkan sepatu emas Piala Dunia 2022, Iker Casillas tanpa ragu untuk menunjuk duo superstar Paris Saint-Germain Lionel Messi dan Neymar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja selain karena kualitas keduanya dan performa yang dibawanya dari level klub, juga karena timnas Argentina dan timnas Brasil diprediksi bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2022 ini dengan kualitas skuad yang mereka miliki.

Jangan Ragukan Ronaldo

Bagaimanapun, meski memprediksi Lionel Messi dan Neymar sebagai dua kandidat terkuat untuk sepatu emas, Iker Casillas memperingatkan untuk tidak meremehkan ancaman yang bisa ditimbulkan Cristiano Ronaldo.

Pemenang Piala Dunia 2010 itu mengatakan bahwa orang-orang menilai penyerang dan kapten Portugal itu datang ke Qatar hanya sebagai tamu dan meragukannya usai masalahnya di Manchester United, tapi dia telah membuktikan sepanjang karirnya bahwa dia adalah pemain besar yang bisa mencapai banyak hal.

Selanjutnya Untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat ini masih memegang rekor sebagai top skor internasional sepanjang masa dengan 117 gol dalam 191 penampilan untuk timnas Portugal dan sekarang dia akan bersiap memimpin negaranya untuk laga pembuka Piala Dunia 2022 mereka melawan timnas Ghana.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAnthony Martial Minta Maaf Usai Ribut Dengan Pemain Muda di Tempat Latihan
SelanjutnyaBukayo Saka Bersiap Jalani Debut Piala Dunia Saat Inggris Hadapi Iran di Laga Pembuka