Inggris Menang 10 Gol! Rebut Gelar Tim Paling Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia

Inggris menang 10 gol atas tim paling lemah di muka bumi, San Marino, pada laga terakhir Grup I, Selasa dinihari (16/11). Jumlah 10 gol itu menjadikan pasukan the Three Lions sebagai tim paling perkasa di kualifikasi Eropa, mencatatkan 39 gol total.

Striker yang merangkap kapten tim Harry Kane menyumbangkan empat dari 10 gol itu, sementara sisanya masing-masing satu gol oleh Harry Maguire, satu gol bunuh diri dari pemain tuan rumah, kemudian satu dari pemain debutan Emile Smith Rowe, satu dari rekan satu timnya di Arsenal Bukayo Saka dan satu sisanya dari Tammy Abraham.

Jumlah 10 gol itu menyebabkan Inggris memiliki produktifitas gol 39, dengan gawang mereka hanya kemasukan tiga gol saja dari 10 laga kualifikasi dan nilai 26 poin, memberi pesan serius pada lawan-lawan mereka di Piala Dunia 2022. Sebagai perbandingan, Jerman yang sudah lebih dulu lolos sejak matchday kedelapan, hanya memiliki 36 gol memasukkan dan empat gol kebobolan, mengoleksi 27 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan benar-benar memperlihatkan dominasi luar biasa dari skuad Kane dan kawan-kawan, yang memiliki penguasaan bola sampai 75 persen, melepaskan 22 percobaan serangan dan 13 tembakan tepat sasaran ke gawang Elia Benedettini.

Di saat yang sama tim urutan kedua di Grup I, Polandia, kalah 1-2 oleh Hungaria dalam pertandingan yang sudah tidak lagi menentukan. Robert Lewandowski dan kawan-kawan memiliki 20 poin dan akan menempuh jalur ke Piala Dunia 2022 melalui skema play-off.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO